Tumbangkan Unggulan, Atlet 15 Tahun Melaju ke Putaran Dua BritAma Open Tennis Tournament

ayotenis.com, Yogyakarta - Kejutan demi kejutan mewarnai perhelatan kejuaraan tenis bertajuk "BritAma Open Tennis Tournament" yang bergulir di Yogyakarta. Diantaranya dibuat oleh Cylova Zuleyka Hukmasabiyya, atlet muda binaan salah satu sekolah tenis terbaik Negeri ini, Jakarta International Tennis Academy (JITA). Dara manis kelahiran tahun 2007 itu, sukses melangkah ke babak kedua tunggal putri usai menekuk unggulan keenam Monica Putri Kusuma Wardhani.

Bertanding di lapangan tenis GOR Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (22/02/2022) siang WIB, Cylova yang harus berjuang dari fase kualifikasi untuk dapat berlaga di babak utama, secara menyakinkan berhasil mengandaskan perlawanan petenis asal Jateng itu dengan kemenangan dua set langsung, 6-3, 6-3.

"Hasil yang diraih Cylova di BritAma Open sejauh ini cukup bagus. Namun perjalanan masih panjang, jadi kami berharap dia tetap fokus menghadapi laga berikutnya." tutur Revel Yehezkia selaku head coach JITA saat dihubungi tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (22/02).

Berikutnya di babak kedua kejuaraan tenis TDP ini, Cylova bakal berduel menghadapi arek SuroboyoBramila Shofia Nenden yang di babak pertama menang straight set, 6-3, 6-0 atas Nur Rosidah Mega Hadiati dari Jateng. 

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Cylova Zuleyka Hukmasabiyya