Rifqi Fitriadi Borong Gelar Juara Mandiri Tennis Open

ayotenis.com, Jakarta - Salah satu petenis putra andalan Indonesia, Muhammad Rifqi Fitriadi, sukses menorehkan prestasi gemilang dipertengahan Februari 2022 ini dengan menyabet gelar juara pada ajang turnamen Mandiri Tennis Open 2022 yang bergulir di Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, petenis berusia 23 tahun itu memborong sekaligus dua gelar juara, yaitu di nomor tunggal putra dan ganda putra.

Titel kampiun nomor tunggal putra berhasil digenggam oleh Tole, sapaan akrab Muhammad Rifqi Fitriadi, setelah ia memenangi laga pamungkas kontra petenis Pabar, Achad Imam Ma'ruf (25).

Berduel di court 3 lapangan tenis The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Minggu (13/02/2022) siang WIB, Tole yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, di set pertama berhasil menang dengan skor 6-2.

Pada set kedua, dominasi Tole masih berlanjut. Ia pun tanpa kesulitan berarti berhasil menekuk petenis wild card itu dengan angka 6-1.

Tak hanya moncer di nomor tunggal putra, Tole juga berjaya di nomor ganda putra. Berpasangan dengan rekannya sesama anggota skuad Davis Cup Merah Putih 2020, Gunawan Trismuwantara alias Gugun, duet ini juga sukses tampil sebagai juara.

Tole dan Gugun berhak menyandang predikat kampiun, menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas pasangan gado-gado, Rafli Feby Putra Tri Prasetyo (Jabar)/Tegar Abdi Satrio Wibowo (Kalsel).

Bertanding beberapa saat seusai laga final tunggal putra, Tole/Gugun mengandaskan perlawanan Rafli Feby/Tegar Abdi dalam dua set langsung, 6-2, 6-2.


Juara dan runner up Ganda Putra Mandiri Tennis Open
bersama Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (paling kiri)