Mandiri Tennis Open: Tumbangkan Unggulan 4, Sulthan/Mazza Melaju ke Perempatfinal

ayotenis.com, Jakarta,  - Kejutan mewarnai perhelatan turnamen nasional Mandiri Tennis Open 2022 nomor ganda putra. Pasangan muda non unggulan, M Sulthan Shodiq Ramadhan (Jabar)/Mazza Hadaduzzikra (Sumbar) sukses menjejakkan kaki ke babak perempatfinal.

Tiket babak delapan besar berhak digenggam oleh pasangan beda daerah itu, setelah mereka membuat kejutan dengan berhasil menundukkan pasangan Seeded keempat, M Rahardian Hidayat/M Rezky Nugraha.

Bertanding di court 9 lapangan tenis The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Sulthan/Mazza menaklukkan duet asal Bangka Belitung itu lewat pertarungan straight set dengan skor akhir 6-3, 6-3.

"Alhamdulillah, Sulthan dan Mazza melangkah ke babak perempatfinal setelah berhasil mengalahkan pasangan unggulan keempat dari Bangka Belitung" tutur Mayadewi Regia, Ibunda Sulthan, saat dihubungi tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (10/02).

Berikutnya di babak delapan besar turnamen tenis yang menyajikan total hadiah 200 juta tersebut, Sulthan/Mazza bakal bertarung melawan pasangan wild cardFarried Widyarohmadhiansyah/Putu Agasi Pranata Nida.

Duet Ibu kota itu maju ke babak kuarterfinal, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak 16 besar atas pasangan ganda kakak beradik asal NTB, Panji Untung Setiawan/M Dibbyaro Hinomaru.

Sementara itu unggulan teratas ganda putra, Rifqi Fitriadi (Jatim)/Gunawan Trismuwantara (Papua) dan seeded kedua, Ega Uneputty/Jeremy Nahor (Bengkulu) juga melangkah ke babak perempatfinal.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

M Sulthan Shodiq Ramadhan (kiri) dan Mazza Hadaduzzikra