Tumbangkan Unggulan, Siswi SMK N 1 Bawang Melaju ke Semifinal Junio JUNIOR - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Tumbangkan Unggulan, Siswi SMK N 1 Bawang Melaju ke Semifinal Junio JUNIOR

Tumbangkan Unggulan, Siswi SMK N 1 Bawang Melaju ke Semifinal Junio JUNIOR

ayotenis.com, Yogyakarta - Kejutan mewarnai perhelatan turnamen tenis bertajuk "Junio JUNIOR" sektor tunggal putri KU 18. Salah satu petenis andalan Banjarnegara, Dinda Nurmayandha Sukma (17) yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal.

Tiket babak empat besar berhak dikantongi oleh Siswi SMK Negeri 1 Bawang, Banjarnegara tersebut, setelah ia membuat kejutan dengan berhasil menundukkan seeded keenam, Elisabeth Puspita Maharani. 

Bertanding di court 2 Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Kamis (18/02/2022), Dinda, demikian Dinda Nurmayandha Sukma akrab disapa, menaklukkan petenis asal Magelang itu dengan skor 6-2, 6-0

Berikutnya di semifinal kejuaraan tenis TDP ini, Dinda harus kembali berjibaku menghadapi petenis unggulan, yaitu Nurin Nabila Wahyu Agustin (17) yang pada ajang ini ditempatkan sebagai unggulan teratas.

Petenis asal Subang tersebut melangkah ke babak empat besar, menyusul kemenangan yang dipetiknya di perempatfinal atas seeded ketujuh, Latifasih Mahari (17) dari Bantul.

"Di semifinal besok saya hanya berusaha main yang terbaik, dan tentu berdoa pun tak lupa." kata Dinda kepada Shirly Arayana Megatama dari tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (17/02).

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Dinda Nurmayandha Sukma

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved