Junio JUNIOR 2022: Petenis Kalsel Melaju ke Final - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Junio JUNIOR 2022: Petenis Kalsel Melaju ke Final

Junio JUNIOR 2022: Petenis Kalsel Melaju ke Final

ayotenis.com, Yogyakarta - Prestasi gemilang ditorehkan oleh salah satu petenis putri belia andalan Kalsel, Assyifa Khansa Putri Raga (11), di turnamen tenis bertajuk " Junio JUNIOR 2022" yang tengah berlangsung di Yogyakarta. Ia sukses menjejakkan kaki ke babak final tunggal putri KU 12.

Khansa, demikian Assyifa Khansa Putri Raga akrab disapa, berhak tampil di babak pamungkas nomor tunggal, menyusul kemenangan yang dibukukannya di semifinal atas petenis Wonogiri, Amellia Putri Tennizya Vesty.

Bertanding di court 2 lapangan tenis GOR Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (18/02/2022) siang WIB, Khansa yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Amellia Putri yang merupakan seeded ketiga, lewat pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 4-2, 3-5, (3).

"Barusan... Assyifa Khansa Putri Raga baru selesai main ketemu Amellia Putri dari Wonogiri...di Semifinal ... Alhamdulilah menang Khansa..4.2....3.5.....10.2 tie break suoer.jadi Khansa besok Final ..tunggal KU 12 putri...toling doa dukungan warga bjm kalsel...." tutur Eka Yudha Raga, ayahanda sekaligus pelatih Khansa kepada Shirly Arayana Megatama dari tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (18/02).

Berikutnya di babak puncak tunggal putri KU 12 kejuaraan tenis TDP ini, Khansa bakal bersua Johana Nesya Rose Jaya dari Sukoharjo yang pada partai semifinal lainnya menang atas petenis Muba, Sherena Valencia.

Di nomor ganda putri, Khansa yang berduet dengan Sherena Valencia, berhasil menembus babak empat besar. Namun tak seperti di sektor tunggal, Khansa dan pasangannya tersebut terhenti di semifinal setelah dikalahkan oleh seeded kedelapan, Sheikha Adelyna Soares/Maula Sa'ya.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved