Berjuang Melalui Kualifikasi, Siswi SMA Negeri 1 Manyar Gresik Melaju ke Babak Kedua BritAma Open - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Berjuang Melalui Kualifikasi, Siswi SMA Negeri 1 Manyar Gresik Melaju ke Babak Kedua BritAma Open

Berjuang Melalui Kualifikasi, Siswi SMA Negeri 1 Manyar Gresik Melaju ke Babak Kedua BritAma Open

ayotenis.com, Yogyakarta Kejutan mewarnai perhelatan turnamen tenis nasional bertajuk "BritAma Open" yang tegah bergulir di Yogyakarta. Merangkak dari babak kualifikasi, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, sukses melangkahkan kaki ke babak kedua tunggal putri.

Dinda, begitu Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra akrab disapa, berhak maju ke babak kedua setelah ia membukukan kemenangan atas petenis Jabar, Hasna Raissaneva.

Bertanding di lapangan tenis UNY Yogyakarta, Senin (21/02/2022) siang WIB, Dinda mengalahkan Hasna Raissaneva lewat pertarungan rubber set yang berakhir dengan skor 4-6, 6-4, 6-0.

"Alhamdulilah tentunya saya senang bisa maju ke babak kedua turnamen yang bergengsi ini, walaupun saya berjuang lewat kualifikasi." kata Dinda kepada tenisIndonesia.com dan ayotenis.com.

"Namun saya harus segera fokus menatap pertandingan berikutnya yang pastinya tidak ringan. Saya hanya berusaha bermain semaksimal mungkin sesuai kemampuan saya." sambung siswi kelas X MIPA 3 di SMA Negeri 1 Manyar Gresik itu.

Berikutnya di babak kedua kejuaraan tenis TDP ini, Dinda bakal berduel menghadapi petenis Jabar lainnya, Shilvia Audy Phetricia, yang di babak pertama hari ini membuat kejutan besar dengan berhasil menumbangkan unggulan teratas, Anggi Dwi Hidayati.

Bertanding di arena yang sama dan dalam waktu yang tak terpaut lama dengan partai Dinda Vs Neva, Shilvia Audy menekuk petenis asal Bali itu juga lewat pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 6-2, 4-6, 4-6.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved