Sah, Novriyadi Purwansyah Resmi Nahkodai PELTI Banten 2021-2026

ayotenis.com, Serang - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Banten masa bakti 2021-2026 dengan Ketua Umum (Ketum) Novriyadi Purwansyah, S.Ip., M.Si., beserta jajarannya, resmi dilantik oleh Ketum Pengurus Pusat PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., Rabu (09/02/2022) siang WIB.

Acara pelantikan yang digelar di Gedung Negara Provinsi Banten tersebut, dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olaharaga Provinsi Banten, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat Provinsi Banten, Kepala Biro Barang dan Jasa Provinsi Banten, Ketua Umum KONI Banten, Wakil ketua PP PELTI, Sekjen PP PELTI, pengurus PELTI kabupaten dan Kota se-provinsi Banten dan sejumlah undangan lainnya.

"Tentunya saya ucapkan Alhamdulillah..., dan puji syukur atas karunia-Nya,  ALLAH SWT, sang maha segala nya.. telah berlangsung dengan lancar pelaksanaan pelantikan Pengprov PELTI Banten masa bakti 2021 2026." tutur Novriyadi Purwansyah ketika dihubungi oleh tenisIndonesia.com dan ayotenis.com seusai acara pelantikan.

"Selanjutnya, saya berharap seluruh Pengprov PELTI Banten, dapat melaksanakan program kerja sesuai yang telah ditetapkan dan disosialisasikan pada rakerda tingkat provinsi kepada seluruh pengurus PELTI kabupaten dan kota se provinsi Banten." sambung Pria yang juga menjabat sebagai sekretaris Dispora provinsi Banten tersebut.

"Sehingga harapan kedepan Pengprov PELTI Banten, dapat menjadi organisasi yang berkembang, prestasi gemilang, untuk satu tujuan bersama..., BANTEN CEMERLANG." tandasnya.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Novriyadi Purwansyah didaulat sebagai ketum Pengprov PELTI Banten, setelah ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PELTI Banten yang berlangsung pada Senin (15/11/2021) petang WIB di di Le Dian Hotel, Serang, Banten.

Ketika itu Novriyadi didukungan penuh oleh 8 Pengurus Kabupaten (Pengkab) dan Pengurus Kota (Pengkot) PELTI dibawah Pengprov PELTI Banten, yaitu Pengkab Serang, Pengkab Pandeglang, Pengkab Lebak, Pengkab Tangerang, Pengkot Serang, Pengkot Tangerang Selatan, Pengkot Tangerang dan Pengkot Cilegon. 

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Ketum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar (kiri) dan Ketum PELTI Banten Novriyadi Purwansyah