Adik Althaf Tembus Babak Utama Mandiri Tennis Open - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Adik Althaf Tembus Babak Utama Mandiri Tennis Open

Adik Althaf Tembus Babak Utama Mandiri Tennis Open

ayotenis.com, Jakarta,  - Salah satu petenis muda andalan Jawa Barat, Muhammad Sulthan Shadiq Ramadhan, sukses menembus babak utama turnamen tenis bergengsi Mandiri Tennis Open.

Sulthan, demikian sapaan akrab Muhammad Sulthan Shadiq Ramadhan, merebut tiket ke babak utama tunggal putra usai merengkuh dua kemenangan beruntun di tahap kualifikasi. Pada pertandingan kedua yang berlangsung Selasa (08/02/22), ia sukses menghempaskan petenis Kalsel, M Fazrian Arafie, dengan skor 64, 62.

Sebelumnya, adik kandung anggota tim Piala Davis Indonesia, M Althaf Dhaifullah Albaihaqi itu, mengandaskan perlawanan petenis Banten, Kukuh Wahono, juga dalam dua set langsung, 61, 62.

Sementara di putaran pertama, Sulthan yang pada tahap kualifikasi turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kelima, tak bertanding lantaran mendapatkan bye.

Menanggapi keberhasilan putranya melaju ke babak utama turnamen Mandiri Tennis Open ini, Mayadewi Regia sang Ibunda mengungkapkan rasa syukur atas capaian Sulthan.

"Alhamdulillah, Sulthan masuk main draw." tutur Maya saat dihubungi tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (08/02).

Kendati di babak utama bakal bersua lawan-lawan yang tak ringan, Maya berharap putranya dapat mengerahkan kemampuan terbaik dengan harapan bisa menimba ilmu dari para seniornya.

"Walau lawan sudah menunggu sangat berat saya liat, semoga Sulthan dapat bermain bagus dan ada pengalaman serta ilmu berharga yang bisa dipetiknya." tandas Maya.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Muhammad Sulthan Shadiq Ramadhan

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved