Libas Beatrice, Jessy Rompies Melenggang ke Putaran 2 Mandiri Tennis Open

ayotenis.com, Jakarta,  - Salah satu petenis putri papan atas Negeri ini, Jessy Priskilla Rompies, belum menemui hambatan berarti dalam kiprahnya di turnamen tenis bergengsi Mandiri Tennis Open. Eci, begitu sapaan akrab Jessy Priskilla Rompies, melangkah mulus ke putaran kedua tunggal putri usai menghempaskan petenis Jabar, Beatrice Chan Iswara.

Bertanding di courtlapangan tenis The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Rabu (09/02/2022), Eci yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, mengandaskan Beatrice Chan Iswara dengan skor 6-0, 6-1.

Hasil manis juga dibukukan oleh kakak beradik Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini yang sama-sama memetik kemenangan di laga perdana.

Bermain di lokasi yang sama dan dalam waktu yang hampir bersamaan, Ana, sapaan karib Fitriana Sabrina menekuk petenis Jabar, Zelda Gracia Muttaqin, 6-3, 6-1. Sementara Ani, panggilan karib Fitriani Sabatini, menang atas rekannya sesama petenis DKI, Carina Otani, 6-0, 6-0.

Unggulan teratas dan kedua tunggal putri, Aldila Sutjiadi dan Beatrice Gumulya juga menjejakkan kaki dengan mulus ke tahap berikutnya.

Aldila Sutjiadi yang bulan Januari lalu berlaga di turnamen grand slam Australia Terbuka, melaju ke putaran kedua Mandiri Tennis Open setelah menyudahi perlawanan petenis muda DKI, Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi, 6-0, 6-0. Sementara Bea, demikian Beatrice Gumulya biasa dipanggil, menang atas Nea Kirana Pieroelie dengan angka 6-1, 6-0.

Di sektor tunggal putra, dua petenis unggulan teratas, M Rifqi Fitriadi dan David Agung Susanto, juga mampu melewati hadangan pertama dan melangkah ke fase berikutnya.

Peraih medali emas tenis tungal putra PON Papua, M Rifqi Fitriadi, maju ke putaran kedua setelah mengalahkan yuniornya asal Jatim, Renaldi Aqila AS, 6-1, 6-2. Sementara David Agung Susanto di babak pertama berhasil menekuk atlet tenis PON DKI, Nauvaldo Jati Agatra, 6-2, 6-0.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Jessy Priskilla Rompies