Diikuti Petenis Papan Atas Indonesia, Mandiri Tennis Open 2022 Siap Digelar - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Diikuti Petenis Papan Atas Indonesia, Mandiri Tennis Open 2022 Siap Digelar

Diikuti Petenis Papan Atas Indonesia, Mandiri Tennis Open 2022 Siap Digelar

ayotenis.com, Jakarta,  - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis bertajuk Mandiri Tennis Open 2022 bakal segera digelar mulai awal pekan depan. Turnamen tenis nasional yang menyajikan hadiah total Rp200 juta ini, akan berlangsung di lapangan tenis The Sultan Hotel and Residence Jakarta, 6-13 Februari 2022.

Sejumlah petenis putra dan putri papan atas Indonesia, seperti Muhammad Rifqi Fitriadi, David Agung Susanto, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, hingga petenis yang baru saja mengikuti turnamen grand slam Australia Terbuka 2022, Aldila Sutjiadi, juga diagendakan bakal mengikuti ajang yang bergengsi tersebut.

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH.menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Bank Mandiri dalam menyelenggarakan turnamen ini.

"Terima kasih kepada Bank Mandiri, atas partisipasinya menyelenggarakan turnament ini." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewas Perum Perumnas dan staf khusus Menteri PUPR itu menambahkan, turnamen seperti ini sangat bermanfaat bagi para petenis sebagai ajang evaluasi hasil latihan, baik dari segi teknis maupun fisik.

"Setelah ini minggu depan ada turnamen junior dan open, sponsor oleh BRI. Dengan banyaknya jumlah turnament memotivasi mereka berlatih lebih giat lagi." tandas mantan Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian PUPR tersebut.

Turnamen Mandiri Tennis Open 2022 mempertandingkan nomor tunggal dan ganda, baik putra maupun putri. Babak utama tunggal menyediakan 32 slot yang terdiri dari 20 peserta yang diterima langsung (direct acceptante) berdasarkan ranking PNP di tunggal putra, dan 24 tunggal putri. Sementara tiket babak utama lainnya, yaitu delapan putra dan empat putri, akan diperebutkan melalui babak kualifikasi, serta empat penerima wild card, baik putra maupun putri. 

Pada sektor ganda, 16 pasangan bakal langsung masuk main draw dan 16 pasangan penyisihan.

Babak kualifikasi baik nomor tunggal putra dan putri yang masing-masing menyediakan 64 slot putra dan 32 putri, akan dipertandingkan mulai Minggu, (06/02/2022). Adapun sign-in peserta dilaksanakan Sabtu, (05/02/2022) pukul 13.00 s/d 16.00 di Ruangan Referee, Lapangan Tenis Hotel Sultan.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Ketum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar (paling tengah)
bersama petenis putri papan atas Indonesia pada acara Launching Mandiri Tennis Open 2022

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved