Menangi Pertarungan Antar Unggulan, Dio Melesat ke Perempatfinal BritAma Open Tennis Tournament - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Menangi Pertarungan Antar Unggulan, Dio Melesat ke Perempatfinal BritAma Open Tennis Tournament

Menangi Pertarungan Antar Unggulan, Dio Melesat ke Perempatfinal BritAma Open Tennis Tournament

ayotenis.com, Yogyakarta - Salah satu petenis yunior terbaik Negeri ini, Claudio Renardi Lumanauw, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan kejuaraan tenis bertajuk "BritAma Open Tennis Tournament" yang berlangsung di Yogyakarta. Dio, demikian remaja tampan kelahiran tahun 2004 itu akrab disapa, sukses melangkah ke babak delapan besar tunggal putra usai mencatatkan kemenangan atas petenis Jateng, Rindosa Wijaya. 

Bertanding di court 6 lapangan tenis GOR Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (24/02/2022) siang WIB, Dio yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedelapan, membekuk Ridosa yang merupakan seeded ke 12 lewat duel straight set, dengan kedudukan akhir 6-4, 7-6(4).

"Jujur yang pasti senang banget, karena tadi lawannya senior yang berpengalaman dan bagus." tutur Dio saat dihubungi tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (24/02).

"Saya harap bisa mempertahankan main saya agar selalu performa tinggi untuk setiap pertandingan.." imbuh siswa kelas XII di SMAN SKO Ragunan tersebut.

Berikutnya di babak delapan besar kejuaraan tenis TDP ini, Dia bakal berduel menghadapi pemenang laga antara Renaldi Aqila Arifaldi Salim dari Jatim kontra Yoga Argi Saputra asal DIY. Hingga berita ini kami sajikan, laga antara Renaldi Aqila Vs Yoga masih sedang berlangsung.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved