Taklukkan Unggulan, Atlet Besutan JITA Sabet Gelar Juara Junio Junior 2022

ayotenis.com, Yogyakarta - Titouan Parrod atlet binaan salah satu sekolah tenis terbaik Negeri ini, Jakarta International Tennis Academy (JITA), sukses mengukir prestasi gemilang di Kota Pelajar. Remaja yang beberapa hari lagi bakal merayakan ultah-nya yang ke 11 itu, berhasil merengkuh gelar juara tunggal putra KU 12 di turnamen tenis bertajuk "Junio JUNIOR" yang berlangsung di Kota Yogyakarta.  

Titouan Parrod berhak menyandang titel kampiun, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak pamungkas atas seeded kesepuluh, Owen Keitaro dari Bandung.

Bertanding di lapangan tenis GOR Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (19/02/2022) siang WIB, Titouan Parrod yang pada ajang ini ditempatkan sebagai unggulan keempat, menghentikan perlawanan petenis asal Kota Kembang itu straight set 4-1, 4-0.

Sebelum tampil di babak puncak, di semifinal yang dipertandingkan sehari sebelumnya, Titouan membuat kejutan besar dengan berhasil menaklukkan unggulan teratas, Raihan Somantri, lewat pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 4-5(2), 4-1, (10-5).

"Hasil yang diraih anak-anak di Yogyakarta kali ini menunjukan kemajuan mereka, karena beberapa diantara mereka bisa menang dengan lawan yang lebih baik." tutur Revel Yehezkia selaku head coach JITA saat dihubungi tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (19/02).

"Namun demikian kami berharap anak-anak tak lantas berpuas diri tapi justru terpacu untuk berlatih dengan lebih rajin dan penuh semangat agar dapat semakin berprestasi." sambung pelatih berlinsensi ITF level 2 itu.

Titouan Parrod bukanlah satu-satunya atlet binaan JITA yang berhasil menyabet gelar juara. Sejumlah petenis muda anggota klub yang bermarkas di Pondok Indah dan Citos itu juga mencetak prestasi mengagumkan di Junio JUNIOR 2022, salah satunya adalah Rafalentino Ali Da Costa yang tampil sebagai juara tunggal dan ganda putra KU 14 tahun.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Titouan Parrod Juara Junio JUNIOR 2022 Yogyakarta