Akhiri Masa Lajang, Petenis Iqbal Bilal Saputra Persunting Pujaan Hatinya - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Akhiri Masa Lajang, Petenis Iqbal Bilal Saputra Persunting Pujaan Hatinya

Akhiri Masa Lajang, Petenis Iqbal Bilal Saputra Persunting Pujaan Hatinya

ayotenis.com, Bontang - Salah satu petenis papan atas Negeri ini, Iqbal Bilal Saputra, tampak mengembangkan senyum usai melepas masa lajang dengan menikahi gadis pujaan hatinya, Yulianti Dwi Aristya.

Pasangan berbahagia ini sudah sah sebagai suami istri di mata hukum dan agama setelah melangsungkan akad nikah di kediaman keluarga mempelai wanita di Bontang, Kalimantan Timur pada hari Minggu (20 Februari 2022) pagi WIB.

"Iqbal Bilal Saputra mempersunting putri Bontang yaitu Yulianti Dwi Aristya." tutur coach Ucok Junaidi saat dihubungi Shirly Arayana Megatama dari tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (20/02)

Sejatinya Iqbal dan Lia, demikian Iqbal Bilal Saputra dan Yulianti Dwi Aristya akrab disapa, berencana bakal menghelat resepsi pernikahan di salah satu hotel yang ada di Kota Bontang. Namun niat tersebut terpaksa harus mereka urungkan lantaran adanya kebijakan PPKM.

"Nikahnya di Bontang Kaltim tanggal 20 jam 08.30, di lanjut pestanya sampai sore jam 15,00. Tadinya mau pesta di hotel berhubung PPKM hanya di izin kan di rumah dengan kapasitas undangan terbatas." terang coach Ucok. 

Yang menarik, selain dihadiri oleh kerabat serta sejumlah undangan lainnya, acara pernikahan Iqbal dan Lia juga dihadiri oleh rekan Iqbal sesama anggota punggawa skuad tenis PON Kalimantan Timur, antara lain Arif Rahman alias Ucil dan Sangaji.

Doa dan ucapan pun mengalir dari sejumlah tokoh tenis dan atlet tenis Indonesia kepada kedua mempelai yang berbahagia. Salah satunya dari tokoh tenis asal Kota Kediri, H. Muji Slamet, S.Pd, MM.

"Kami atas nama keluarga Muzukha Kediri mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi mas Iqbal Bilal Saputra dan mbak Yulianti Dwi Aristya. Semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.Barokallah. Amin." tutur H. Muji Slamet.

Ucapan juga disampaikan oleh rekan Iqbal di tim tenis PON Kaltim, Faizal Aidil.

"Untuk Iqbal dan istri saya ucapkan selamat menempuh hidup baru semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan kalian dan Allah memberikan keberkahan dalam pernikahan kalian Aamiin." kata Faizal Aidil.

Kedua mempelai yang berbahagia, Iqbal Bilal Saputra dan Yulianti Dwi Aristya
diapit orang tua Iqbal, Ucok Junaidi (paling kanan) dan istri

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved