Seleksi Atlet Tenis Putra Digeber Mulai Senin, Ini Kata Feby Widhiyanto

ayotenis.com, Jakarta - Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) bakal geber seleksi sejumlah petenis putra guna dipersiapkan menghadapi ajang "South East Asia (SEA) Games XXXI 2022 Vietnam". Seleksi juga dimaksudkan sebagai upaya meneruskan regenerasi dan mencari tulang punggung tenis Indonesia di masa depan.

Menurut rencana, seleksi akan digelar mulai Senin (03/01/2022) s/d Sabtu (08/01/2022), bertempat di Lap. Tenis Centre Court GBK Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta.

Berdasarkan surat PP Pelti Nomor 364/SJ/XII/2021 tertanggal 23 Desember 2021, ada 14 petenis yang diundang untuk mengikuti ajang tersebut, mereka adalah: Achad Imam Ma'ruf, Ari Fahresi, Claudio Renardi Lamanauw, Iqbal Bilal Saputra, Justin Kuo, Kareem Abdul Hakim, Lucky Chandra Kurniawan, Moh. Gunawan Trismuwantara, M Althaf Dhaifullah Albaihaqi, Nauvaldo Jati Agatra, Nathan Anthony Barki, Rafli Feby Putra Tri Prasetyo, Rifqy Sukma Ramadhan, dan Tegar Abdi Satria Wibowo.

Ketika dihubungi oleh tenisIndonesia.com dan ayotenis.com, Minggu (02/01/2022), Feby Widhiyanto selaku Person In Charge kegiatan seleksi mengatakan, semua petenis yang diundang telah berada di Jakarta.

"Semua pemain yang diundang mengikuti seleksi saat ini sudah hadir di Jakarta." tutur Feby. 

Saat ditanya soal drawing, Pria yang juga menjabat sebagai pelatih timnas tenis putra tersebut menerangkan bila drawing baru akan diadakan beberapa saat jelang pertandingan dimulai.

"Belum, besok baru drawnya, sebelum main kita draw dulu." ujarnya.

Siapakah dari 14 pemain diatas yang bakal terpilih menemani Christopher Benjamin Rungkat dan M. Rifqi Fitriadi yang sudah dipastikan jadi anggota utama timnas tenis Indonesia? Menarik untuk kita simak terus jalannya seleksi pemain SEA Games 2022 ini. Siapa prediksi Anda?

Video cuplikan laga antara Gunawan Trismuwantara  Vs Rafli Feby Putra Tri Prasetyo | 2 dari 14 Petenis yang diundang mengikuti Seleknas Persiapan SEA Games 2022 Vietnam: