Sukses Revans Atas Iqbal Bilal, Gugun Enggan Jumawa

ayotenis.com, Jakarta - Anggota skuad Davis Cup Indonesia 2020 dan 2021, Moh. Gunawan Trismuwantara atau yang akrab disapa Gugun, sukses revans atas Iqbal Bilal Saputra, seusai menang di laga hari pertama Seleksi petenis putra guna persiapan menghadapi ajang "South East Asia (SEA) Games XXXI 2022 Vietnam" yang digagas oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI).

Remaja asal Sampang Madura itu, membalas kekalahan atas Iqbal Bilal Saputra di perempatfinal Kejuaraan Tenis Pangdam XIII/Merdeka Cup, bulan Desember tahun lalu. Saat itu, Gugun kalah dua set langsung dengan skor 2-6, 5-7.

Bertanding di Lap. Tenis Centre Court GBK Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta, Senin (03/01/2022) pagi WIB, Gugun mengandaskan perlawanan petenis asal Kaltim itu juga dalam dua set langsung, 6-1, 7-6(3).

"Tentunya saya cukup senang dengan hasil hari ini." kata Gugun saat dihubungi tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (03/01).

Namun atlet besutan salah satu legenda hidup tenis Indonesia, Bonit Wiryawan itu enggan jumawa dan memilih untuk langsung mengalihkan fokusnya pada laga-laga berikutnya di ajang seleksi ini.

"Tapi saya harus tetap FOCUS dan FIGHT lagi karena besok masih banyak partai lain yang harus saya jalani." sambungnya.

Pada hari pertama ini, Gugun tak hanya berhasil menekuk Iqbal Bilal. Remaja yang pada tanggal 9 Januari nanti tepat berusia 19 tahun itu di laga kedua hari pertama berhasil membekuk petenis Jabar, Justin Kuo, straight set 6-4, 6-0.

Pada hari kedua seleksi, Gugun kembali bakal melakoni dua pertandingan, yaitu melawan Lucky Chandra Kurniawan di partai pertama, dan kontra Achad Imam Ma'ruf pada partai kedua.

Video: Bonit Wiryawan Bicara Performa M Gunawan Trismuwantara