Ketua dan Pengurus PELTI Kota Pangkalpinang Resmi Dilantik

ayotenis.com, Pangkalpinang - Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Pangkalpinang Masa Bakti 2021 - 2026 dibawah kepemimpinan Tobi'i, S.E., telah terbentuk dan pada Sabtu (29/01/2022) pagi WIB, secara resmi dilantik oleh Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Kepulauan Bangka Belitung Andi Asmara.

Pelantikan pengurus PELTI Kota Pangkalpinang dilaksanakan di Puri 56 Hotel and Resto yang beralamat di Jl. Ahmad Yani, Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Wakil Ketua KONI Kota Pangkalpinang, Fauzan Nul Hakim, pengurus PELTI Pangkalpinang, perwakilan klub, tokoh dan sesepuh tenis Kota Pangkalpinang serta sejumlah undangan lainnya.

Dengan amanah yang diembannya ini, Tobi'i menuturkan siap menjalankan dengan penuh tanggung jawab. 

"Ini amanah yang diberikan oleh klub kepada saya dan saya siap menjalankan dengan penuh tanggungjawab." tutur Tobi'i dalam keterangan yang diterima tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (29/01).

Ia menambahkan, pengurus PELTI Kota Pangkalpinang akan segera menjalankan serangkaian agenda dan program kerja yang telah mereka rancang.

"Yang terdekat sudah ada Porprov di tahun 2023 dan kita akan siapkan atlet-atlet tenis kita agar bisa lebih berprestasi." terangnya.

"Kedepannya juga kita akan fokus pada pembinaan petenis- petenis junior yang ada di Kota Pangkalpinang." tandas Tobi'i dipenghujung keterangannya.


Pengurus PELTI Kota Pangkalpinang Masa Bakti 2021-2026