PELTI Sulut Bakal Gelar Musprov Awal Februari 2022 - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

PELTI Sulut Bakal Gelar Musprov Awal Februari 2022

PELTI Sulut Bakal Gelar Musprov Awal Februari 2022

ayotenis.com, Manado - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sulawesi Utara siap menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov), 4, 5 dan 6 Februari 2022 di Hotel Gran Puri Manado. Agenda utamanya ialah pemilihan Ketua Pengprov PELTI Sulut masa bakti 2022-2027.

Sekretaris PELTI Sulut Nico J. Tampi menjelaskan, sejauh ini panitia Musprov telah dibentuk dan diharapkan kegiatan tersebut bisa berjalan lancar.

"Tadi kami sudah mengadakan rapat perdana panitia Musprov di Sekretariat Pengprov Pelti Sulut, Kompl Lapangan Tenis Sario Manado, dipimpin oleh Ketua Panitia Prof. Dr. Dody Sumajouw." tutur Nico Tampi dalam keterangan yang diterima tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (26/01).

"Musprov akan digelar pada tanggal 4,5 dan 6 Februari 2022. Acara Utama di tanggal 5, hari Sabtu yaitu Pemilihan Ketum dan akan lanjut dengan pelantikan." sambung jurnalis senior tersebut.

Nico menerangkan Musprov PELTI Sulut nanti rencananya akan langsung dihadiri Ketum Pengurus Pusat PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar.

"PP sudah konfirm akan datang pada hari Jumat, 4 Februari pagi. Sore hari jika dimungkinkan akan bertenis Ria bersama Panitia Musprov dan Ketum Pelti Sulut." ujarnya.

Ia menambahkan, Ketum PP PELTI akan datang bersama sejumlah petinggi PP, yaitu Waketum Ir. Sutikno, Sekjen Lani Sardadi, Wakabid Hubungan Daerah Ir. Rudy Novrianto dan Kabid Umum Bambang S.

"Turut serta dalam rombongan, mas Jaka ajudan pak Ketum PP." pungkas Nico.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Rapat perdana panitia Musprov PELTI Sulut (26/01)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved