PELTI Jember Juara Umum Kejurprov Tenis Yunior Master Jatim

ayotenis.com, Jombang - Tim tenis Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menjadi Juara Umum pada Kejuaraan Provinsi Tenis Yunior Jatim yang diadakan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur di Kabupaten Jombang, 15-16 Januari 2022.

Atlet-atlet tenis muda andalan Kabupaten Jember berhasil membawa pulang 2 medali emas dari KU 10 Putri dan KU 14 Putri, 1 perak dari KU 16 Putri, serta 2 perunggu dari KU 14 Putri dan KU 16 Putri.

Menanggapi prestasi yang berhasil diukir atletnya di Kota Santri, Ketua Pengkab PELTI Jember, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., mengungkapkan rasa syukur dan mengapresiasi perjuangan para petenis muda masa depan Jember.

"Matur nuwun pada anak-anak, ortu dan pelatih serta pengurus yang telah bekerja sama dan kompak. Di awal tahun yang membagakan buat kita semua." tutur Prof Soetriono.

Lebih lanjut ditambahkan oleh Pria yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Pertanian Universitas Jember (Unej) itu, prestasi ini menjadi modal penting bagai para atlet untuk menghadapi turnamen-turnamen tenis yang bakal bergulir disepanjang tahun 2022 dan di tahun-tahun yang akan datang.

Berikut adalah daftar lengkap nama atlet tenis Kabupaten Jember yang berhasil merengkuh medali di Kejurprov Tenis Yunior Master Jatim:

Medali Emas

1. Karmila (KU 10 Putri)

2. Fira Damayanti (KU 14 Putri)

Medali Perak

1. Naaila Jihan Acintya Rayyaa (KU 16 Putri)

Medali Perunggu

1. Indri Dwi (KU 14 Putri)

2. Dhea Bella Puspita (KU 16 Putri)

Video Final Kejurprov Tenis Yunior Master KU 16 Putri: Nasywa Nabighah Vs Naaila Jihan Rayyaa | Part 1: