PELTI Jatim Gelar Rapat Koordinasi Provinsi di Jombang

ayotenis.com, Jombang - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Provinsi (Rakorprov) pada hari Sabtu 15 Januari 2022, bertempat di Aula 1 Dinas Pendidikan Kab. Jombang, Jl. Pattimura, Sengon, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang

Rakorprov diikuti 25 perwakilan pengurus kabupaten (pengkab) dan pengurus kota (pengkot) PELTI di Jawa Timur. Hampir seluruh pengurus teras pengprov PELTI Jawa Timur hadir pada acara tersebut, antara lain ketua umum Husein Latief, wakil ketua umum (waketum) I Soetriono, waketum III Imantara Subagio, sekretaris umum Didik Utomo Pribadi, wakil sekretaris umum Basuki Suranto, bendahara umum Endah Mutiara, ketua bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) Muarifin serta sejumlah pengurus lainnya.

Agenda rakorprov PELTI Jawa Timur kali ini adalah evaluasi program kerja tahun 2021 dan membahas program kerja yang bakal dilaksanakan satu tahun ke depan. Khususnya implementasi pembinaan dan upaya peningkatan prestasi atlet tenis dengan mengacu pada blue print yang telah disusun.

Ketua pengprov PELTI Jawa Timur Ir. Husein Latief, Dipl. HE, M.Sc, dalam keterangan pers yang disampaikannya seusai Rakorprov mengatakan, PELTI Jatim akan kembali menggulirkan kejuaraan-kejuaraan tenis yang selama ini menjadi agenda tetap tahunan, yaitu mulai kejuaraan tenis PERSAMI antar Korwil hingga turnamen tenis ITF Widjojo Soejono. Ditambahkannya, PELTI Jatim juga mewacanakan bakal menggelar kejuaraan nasional tenis yunior bertajuk Piala Gubernur Jatim pada bulan April mendatang.

"Kita akan memperbaiki masalah standarisasi, supaya atlet-atlet ini dilatih dengan standar yang baik." tutur Husein Latief.

Pria yang juga merupakan Pengusaha sukses Di Bidang Peternakan itu mengungkapkan, PELTI Jawa Timur juga berencana akan mengadakan pelatihan bagi para pelatih dan wasit.