Kalahkan Petenis Tuan Rumah, Chantika Dinda Melaju ke Final Turnamen Tenis Mengukir Prestasi

ayotenis.com, Bandung,  - Salah satu petenis yunior andalan Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, sukses melangkahkan kaki ke babak puncak tunggal putri KU 16 pada turnamen tenis yunior bertajuk "Mengukir Prestasi" yang berlangsung di Kota Bandung.

Dinda, demikian Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra akrab disapa, berhak maju ke babak pamungkas setelah ia memenangi laga semifinal melawan petenis tuan rumah, Sabrina Adia Putri.

Bertanding di lapangan tenis Caringin Bandung, pada Sabtu (22/01/2022), Dinda yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, secara meyakinkan berhasil mengalahkan petenis Kota Kembang itu dalam dua set langsung, 6-1, 6-3.

"Alhamdulillah, tentunya saya sangat senang dan bersyukur dapat maju ke babak final. Namun perjalanan belum selesai karena besok saya masih harus bertanding. Semoga saya dapat bermain lepas seperti semifinal tadi." kata Dinda kepada tenisIndonesia.com dan ayotenis.com.

Berikutnya di babak akhir yang rencananya dipertandingkan pada Minggu (23/01/2022) di arena yang sama, Dinda bakal melakoni laga bertitel "final ideal" yang mempertemukan dirinya sebagai unggulan pertama menghadapi Clarinta Kyara Feisal asal DKI yang ditempatkan sebagai unggulan kedua.

Clarinta Kyara Feisal berhak tampil di babak puncak setelah ia memenangi babak empat besar kontra petenis tuan rumah lainnya, Faiza Queena Cafiya Cahyadi.

Video Latihan Atlet Tenis Putri Yunior Chantika Dinda: