Juara Kejurprov Tenis Yunior Master Jatim, Atlet Tenis Kota Pendekar Makin Optimis Tatap Junio Junior Tennis Tournament - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Juara Kejurprov Tenis Yunior Master Jatim, Atlet Tenis Kota Pendekar Makin Optimis Tatap Junio Junior Tennis Tournament

Juara Kejurprov Tenis Yunior Master Jatim, Atlet Tenis Kota Pendekar Makin Optimis Tatap Junio Junior Tennis Tournament

ayotenis.com, Jombang - Prestasi gemilang sukses ditorehkan oleh petenis muda andalan Kota Madiun, M. Misbah Abdullah, diawal tahun 2022 ini. Ia berhasil menyabet gelar juara tunggal putra KU 14 di ajang Kejurprov Tenis Yunior Master Jatim yang berlangsung di Kota Jombang, 15-16 Januari 2022.

Misbah, demikian sapaan akrab M. Misbah Abdullah, berhak naik ke podium tertinggi, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak pamungkas atas petenis yunior andalan Banyuwangi, Jahfal Tsaqif.

Bertanding di lapangan tenis Pendopo Kabupaten Jombang, Minggu (15/01/2022) siang WIB, Misbah menekuk Jahfal Tsaqif dengan skor 8-2.

Ketika ditemui seusai pertandingan, Misbah mengaku senang dengan prestasi yang berhasil diraihnya di Kota Santri tersebut.

"Alhamdulillah, tentunya saya sangat senang bisa juara di Kejurprov Kejurprov Tenis Yunior Master Jatim ini." kata Misbah kepada tenisIndonesia.com dan ayotenis.com.

Atlet tenis kebanggaan Kota Pendekar itu menambahkan, prestasi ini membuatnya makin optimis menatap ajang Junio Junior Tennis Tournament yang bakal bergulir pada pertengahan bulan Februari mendatang di Yogyakarta.

"Semoga saya dapat kembali berprestasi di kejurnas tenis yunior di Yogyakarta bulan depan." ujarnya.

Tampil sebagai semifinalis KU 14 putra Kejurprov Tenis Yunior Master Jatim adalah Dino Alex Vergusoen asal Surabaya dan Atthariq Ihsan dari Sampang.

Kejurprov Tenis Yunior Master Jatim adalah merupakan kejuaraan tenis yang menjadi agenda rutin tahunan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur. Ajang ini diikuti oleh petenis-petenis yunior yang merupakan juara dan runner-up di tingkat korwil yang tersebar di Jawa Timur.

Final Kejurprov Tenis Yunior Master Jatim: M Misbah Abdullah Vs Jahfal Tsaqif | Part 1

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved