Tampil Impresif di Australia, Aldila Sutjiati Melenggang ke Final

ayotenis.com, Traralgon - Srikandi tenis nomor 1 Negeri ini, Aldila Sutjiadi, yang berpasangan dengan petenis Amerika Serikat, Catherine Harrison, belum terbendung dan meneruskan langkah impresif mereka pada lanjutan turnamen tenis ITF 60K Traralgon yang tengah berlangsung di Australia. Duet beda negara itu, sukses menjejakkan kaki ke babak puncak.

Aldila/Catherine berhak maju ke babak pamungkas turnamen tenis yang menyajikan total hadiah 60.000 dollar AS atau sekitar Rp. 862 juta ini, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak empat besar atas pasangan Marina Melnikova (Rusia) dan Katie Volynets (Amerika Serikat)

Bertanding di Traralgon Tennis Centre, Franklin Street, Traralgon, 3844, Australia, Jumat (07/01/2022) petang waktu setempat atau siang WIB, Aldila/Catherine yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, menghempaskan duet gado-gado itu lewat pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 2-6, 6-2, 10-8.

"Puji Tuhan, di ITF WC 60K Traralgon, Ganda Aldila/Catherine berhasil melaju ke Final. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya." tutur Indriatno Sutjiadi, ayah Aldila saat dihubungi tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (07/01).

Berikutnya di babak akhir yang rencananya dipertandingkan pada Sabtu (08/01/2022) nanti, Aldila/Catherine bakal melakoni laga bertajuk "final ideal" yang mempertemukan mereka dengan pasangan unggulan teratas, Emina Bektas (Amerika Serikat)/Tara Moore (Britania Raya).

"Jadwal main 08 Januari 2022, ITF WC 60K Traralgon. Untuk FINAL Ganda sekitar jam 10:30 WIB." tandas Indriatno Sutjiadi.

Video salah satu aksi menarik Aldila Sutjiadi di PON XX Papua