PELTI Jatim Bakal Gelar Persami, Kejurnas hingga Turnamen ITF Widjojo Soejono

ayotenis.com, Jombang - Salah satu hasil Rapat Koordinasi Provinsi (Rakorprov) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur tahun 2022 yang baru saja rampung digelar di Kabupaten Jombang, adalah akan digulirkannya kembali sejumlah kejuaraan tenis yang selama ini menjadi agenda rutin tahunan PELTI Jatim, yaitu kejuaraan tenis PERSAMI antar Korwil, hingga turnamen ITF Widjojo Soejono. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh sekretaris umum PELTI Jatim, Didik Utomo Pribadi dalam keterangan pers yang disampaikannya seusai Rakorprov.

"Rakorprov ini didesain sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PELTI ya, dan setiap tahun kita adakan dalam rangka menyusun program." tutur Didik Utomo Pribadi.

"Program-program tahun 2022 ini memang kami rancang diantaranya 1. Kita tetap konsisten melaksanakan Persami Korwil, kemudian Persami Master, ada satu kegiatan lagi yang namanya Kejurprov, dan mudah-mudahan di bulan April, karena ini bertepatan dengan hari Kartini, dan kita ketahui Ibu Gubernur Jatim adalah perempuan, maka kita akan laksanakan Kejurnas." sambung Dosen fakultas pertanian UPN "Veteran" Jawa Timur itu.

"Pada saatnya nanti di bulan Oktober, kita menyelenggarakan ITF Internasional Widjojo Soejono" imbuhnya.

"Jadi kalau kita berbicara masalah program, ini Pengprov PELTI Jatim ini sudah berjenjang, berkesinambungan dan berkelanjutan, diantaranya ada kegiatan kejuaraan daerah, kejuaraan yunior, kejuaraan nasional, kejuaraan internasional." tandas Pria yang juga menjabat sebagai Pengurus Pusat PELTI bidang organisasi dan hukum serta sekretaris umum Teqball Jawa timur tersebut.

Rakorprov PELTI Jawa Timur yang berlangsung pada hari Sabtu 15 Januari 2022 di Aula 1 Dinas Pendidikan Kab. Jombang, Jl. Pattimura, Sengon, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang tersebut, diikuti 25 perwakilan pengurus kabupaten (pengkab) dan pengurus kota (pengkot) PELTI di Jatim. Hampir semua pengurus teras pengprov PELTI Jawa Timur hadir pada acara tersebut, antara lain ketua umum Husein Latief, wakil ketua (waketum) I Soetriono, waketum III Imantara Subagio, sekretaris umum Didik Utomo Pribadi, wakil sekretaris umum Basuki Suranto, bendahara umum Endah Mutiara, ketua bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) Muarifin serta sejumlah pengurus lainnya.

PELTI Jatim bakal gelar kejuaraan tenis Persami, Kejurnas Piala Gubernur Jatim & ITF Widjojo Soejono: