Sah, Letkol Inf. Ircham Effendi Resmi Nahkodai PELTI Kabupaten Minahasa 2021-2026

ayotenis.com, Tondano - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Minahasa masa bakti 2021 – 2026 dengan Ketua Letkol Inf. Ircham Effendy dan Ketua Harian Diky Oktavia, S.H., M.H., beserta jajarannya resmi dilantik oleh Ketua DPRD sekaligus ketua KONI Minahasa, Glady Erina Patricia Kandouw, S.E, di Lapangan Tenis Indoor, Sasaran Tondano, Jumat (28/01/2022) pagi WITA.

Acara pelantikan dihadiri oleh Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si., IPU, ASEAN.Eng., Wakil Bupati Minahasa Dr. H.C. Robby Dondokambey, S.Si., M.M., Kajari Minahasa, Diky Oktavia, S.H., M.H., Komandan Kodim 1302 Minahasa, Letkol Inf. Ircham Effendy, Kapolres Minahasa, AKBP. Tommy Bambang Souissa, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Kelas I B, Ibu Nova Loura Sasube, S.H., M.H., Kalapas Tondano, Bapak Margono, A.Md.I.P., S.H., M.H., Pengurus PELTI, Orang tua atlet, para atlet serta sejumlah undangan lainnya.

"Pelantikan Pengurus PELTI Kabupaten Minahasa, dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2022, bertempat di Lapangan Tenis Indoor, Sasaran Tondano." kata Gege Rey, Sekretaris Pengkab PELTI Minahasa dalam keterangan pers yang diterima tenisIndonesia.com dan ayotenis.com, (28/01).

"Ketua Pengkab PELTI Minahasa, Letkol Ircham Effendy dan Ketua Harian Diky Oktavia, S.H., M.H., beserta jajarannya dilantik oleh Ketua DPRD sekaligus ketua KONI Minahasa, Ibu Glady Erina Patricia Kandouw, S.E." sambung Pria yang juga menjabat sebagai kepala Bank BRI Kota Tomohon tersebut.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua PELTI Kabupaten Minahasa, Letkol Inf. Ircham Effendy mengatakan, kedepannya PELTI Minahasa mengagendakan akan menyelenggarakan beberapa event dan program, antara lain friendly match tour, persiapan dan pelatihan menjelang PORPROV bulan Oktober, Kejuaraan Kejaksaan Negeri Cup di Bulan Juli, dan Kejuaraan Minahasa Cup pada Bulan November.

"Selain itu, untuk meningkatkan animo masyarakat pada olahraga tenis lapangan, PELTI Minahasa juga akan menyelenggarakan pelatihan umum untuk pemula dari tingkat SD, SMP, SMA, sampai dengan pegawai se-Minahasa." tutur Ircham.

"Maka dari itu, kami meminta dukungan kepada semua pihak, sponsor, maupun peserta untuk menyukseskan kegiatan-kegiatan PELTI Kabupaten Minahasa ke depan." tandasnya.

Seusai acara pelantikan, pengurus PELTI Minahasa langsung gerak cepat melaksanakan program kerja yang telah mereka susun, dimulai dengan menggelar seleksi pembentukan tim yunior prestasi dan tim Porprov Kabupaten Minahasa guna menghadapi Porprov SULUT yang rencananya bakal diadakan pada bulan November 2022 mendatang.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Pengurus PELTI Kabupaten Minahasa Masa Bakti 2021-2026