Seleksi Petenis Proyeksi SEA Games Telah Usai. Dr Rildo Ananda Anwar Imbau Atlet Bersiap Tatap Seleksi Asian Games

ayotenis.com, Jakarta - Seleksi petenis putra dan putri yang digelar oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) guna persiapan menghadapi ajang "South East Asia (SEA) Games XXXI 2022 Vietnam" telah usai dan berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

Seleksi bagi petenis putra digeber mulai Senin (03/01/2022) s/d Sabtu (08/01/2022), sementara seleksi bagi petenis putri diadakan mulai Senin (10/01/2022) hingga Kamis (13/01/2022). 

"Alhamdulillah, telah selesai seleksi tim putra dan putri untuk SEA Games, saya bahagia melihat permainan anak-anak peserta, mereka berkompetesi dengan ketat dan tetap menjunjung tinggi sportivitas." tutur Ketua Umum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar, saat dihubungi tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (13/01).

"Selamat kepada yang terpilih dan bagi peserta lain tetap berlatih yang maksimal guna mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan-kejuaraan lain dan seleksi Tim Asian Games yang akan datang," sambung Pria yang juga menjabat sebagai staf khusus Menteri PUPR dan Ketua Dewan Pengawas Perumnas tersebut.

Seleksi yang berlangsung di Lapangan Tenis GBK Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta, diikuti oleh 10 petenis putra, yaitu Achad Imam Ma'ruf, Tegar Abdi Satria Wibowo, Rifqy Sukma Ramadhan, Moh. Gunawan Trismuwantara, Kareem Abdul Hakim, Nauvaldo Jati Agatra, Rafli Feby Putra Tri Prasetyo, Iqbal Bilal Saputra, Claudio Renardi Lamanauw dan Justin Kuo, serta 8 petenis putri, yakni Fadona Titalyana, Kholisa Siti Maisaroh, Novela Rezha, Fitriana Sabrina, Ni Putu Armini, Fitriani Sabatini, Keila Paath dan Tiara Naura.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Ketum PP PELTI Dr Rildo Ananda Anwar (berdiri paling tengah)
bersama petinggi PP PELTI dan peserta Seleknas Tenis Putri Proyeksi SEA Games