Aldila Sutjiadi Konfirmasi Tampil di Australia Terbuka - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Aldila Sutjiadi Konfirmasi Tampil di Australia Terbuka

Aldila Sutjiadi Konfirmasi Tampil di Australia Terbuka

ayotenis.com, Melbourne - Petenis putri nomor satu Indonesia, Aldila Sutjiadi, memastikan akan tampil dalam turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka 2022 yang bakal bergulir mulai 17 Januari 2022 mendatang. Gadis cantik kelahiran 1995 itu akan turun di nomor ganda berpasangan dengan petenis Thailand, Peangtarn Plipuech.

"Iya benar, saya akan tampil di nomor ganda Australia Terbuka 2022 bersama Peangtarn Plipuech." kata Aldila Sutjiadi saat dihubungi Shirly Arayana Megatama dari tenisIndonesia.com dan ayotenis.com, Sabtu (08/01/2022).

"Terima kasih kepada tenis Australia dan Australian Open yang telah memberikan kami kesempatan bermain di AO 2022." sambung Aldila Sutjiadi.

Peraih tiga medali emas di ajang PON XX Papua 2021 itu, saat ini tengah mengikuti turnamen tenis ITF 60K Traralgon yang juga berlangsung di Negeri Kanguru. Pada nomor ganda turnamen tenis yang menyajikan total hadiah 60.000 dollar AS atau sekitar Rp. 862 juta ini, Aldila Sutjiadi yang berduet dengan petenis Amerika Serikat, Catherine Harrison, sukses melangkah ke babak final.

Pasangan beda negara itu berhak tampil di babak puncak, menyusul kemenangan yang mereka petik di semifinal atas Marina Melnikova (Rusia) dan Katie Volynets (Amerika Serikat)

Bertarung di Traralgon Tennis Centre, Franklin Street, Traralgon, 3844, Australia, Jumat (07/01/2022) petang waktu setempat atau siang WIB, Aldila/Catherine yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, menjegal duet gado-gado itu lewat pertarungan rubber set yang berakhir dengan skor 2-6, 6-2, 10-8.

Berikutnya di babak pamungkas yang menurut jadwal akan dipertandingkan pada Sabtu (08/01/2022) ini, Aldila/Catherine akan melakoni laga berlabel "final ideal" yang mempertemukan mereka dengan pasangan unggulan utama, Emina Bektas (Amerika Serikat)/Tara Moore (Britania Raya).

"Jadwal main 08 Januari 2022, ITF WC 60K Traralgon. Untuk FINAL Ganda sekitar jam 10:30 WIB." kata Indriatno Sutjiadi, ayah Aldila (07/01)

Video salah satu aksi menarik Aldila Sutjiadi di PON XX Papua



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved