Buka Tahun 2022, Tiga Petenis Putri Andalan Merah Putih Awali Perburuan Prestasi di Negeri Kanguru - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Buka Tahun 2022, Tiga Petenis Putri Andalan Merah Putih Awali Perburuan Prestasi di Negeri Kanguru

Buka Tahun 2022, Tiga Petenis Putri Andalan Merah Putih Awali Perburuan Prestasi di Negeri Kanguru

ayotenis.com, Traralgon - Tiga petenis putri papan atas Indonesia, Aldila Sutjiadi, Jessy Priskilla Rompies dan Beatrice Gumulya membuka lembaran tahun 2022 ini dengan mengawali perburuan prestasi di Negeri Kanguru.

Peraih tiga medali emas cabor tenis PON XX Papua, Aldila Sutjiadi yang berlaga di turnamen ITF 60K Traralgon, akan memulai langkahnya melalui babak kualifikasi. Dila, demikian Aldila Sutjiadi akrab disapa, pada pertandingan perdana nomor tunggal akan ditantang oleh petenis tuan rumah, Lily Taylor.

Sementara di sektor ganda, Dila yang berpasangan dengan petenis Amerika Serikat, Catherine Harrison, berhak langsung tampil di babak utama turnamen yang berlangsung mulai 3-9 Januari 2022 ini.

Dua Srikandi tenis Merah Putih lainnya, Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya, yang mengikuti turnamen ITF 60K Bendigo, juga harus merangkak dari babak kualifikasi nomor tunggal.

Di putaran pertama babak kualifikasi, Jessy Rompies akan berduel melawan petenis Australia, Stefani Webb. Sementara Beatrice Gumulya yang ditempatkan sebagai unggulan 10 kualifikasi, bakal bertarung dengan petenis tuan rumah lainnya, Zali Morris.

Di sektor ganda, Jessy Rompies akan berduet dengan petenis Spanyol Cristina Bucsa. Sementara Beatrice Gumulya bakal berpasangan dengan petenis Britania Raya, Naiktha Bains. Berbeda dengan di nomor tunggal, pada sektor ganda mereka berhak langsung tampil di babak utama.

Demikian seperti disampaikan oleh Indriatno Sutjiadi, ayah Dila, ketik dihubungi tenisIndonesia dan ayotenis.com, Sabtu (01/01/2022).

Video salah satu aksi gemilang Aldila Sutjiadi dan Beatrice Gumulya di PON XX Papua:

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved