ASICS Perkenalkan GEL Kinsei™ Blast Sepatu Lari Berteknologi Mutakhir serta Kenyamanan yang Tinggi

ayotenis.com, Jakarta - ASICS perusahaan brand sporting goods ternama di dunia hari ini memperkenalkan sepatu GEL-KINSEI™ Blast, sepatu lari ASICS terbaru yang menawarkan kenyamanan tinggi bagi para pelari guna menunjang aktivitas dalam berolahraga lari. Kehadiran propulsion plate PEBAX™ serta teknologi bantalan FF BLAST™ PLUS pada midsolenya membuat pelari berenergi meningkatkan ritme berlari menjadi lebih cepat dan memberikan kenyamanan pada setiap pijakan yang ditempuh.

"Terinspirasi dari koleksi pertama GEL-KINSEI™ di pertengahan tahun 2000-an, ASICS turut memperkenalkan GEL-KINSEI™ Blast sebagai sepatu cerdas penuh gaya disertai teknologi mutakhir dari Jepang dengan desain modern yang dirancang untuk para pelari yang mencari teknologi lari terdepan dalam meningkatkan semangat para penggunanya." papar Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia 

Masa-masa sekarang yang telah mulai kian membaik membuat animo masyarakat di Indonesia semakin tinggi untuk mengubah gaya hidupnya guna meraih kesehatan mental dan pikiran dengan berolahraga terutama, olahraga lari. Tercatat dari 321 responden, lari dan workout adalah olahraga yang paling populer dilakukan dikala pandemi, yaitu sebesar 79% dari total responden. [1]

Hal itu mendorong ASICS bersemangat untuk mengajak sebanyak-banyaknya orang dalam menggapai kesehatan serta menggerakan pikirannya lewat berolahraga. Oleh karena itu, ASICS memperkenalkan sepatu khusus guna mendukung semangat masyarakat dalam olahraga lari melalui GEL-KINSEI™ Blast dengan fitur unggulan sebagai berikut.

Dilengkapi dengan propulsion plate PEBAX™ dan bantalan FF BLAST™ PLUS pada bagian midsole nya, dua fitur utama ini dapat meminimalisir terjadinya guncangan ketika berlari dan memberikan kenyamanan sehingga pengguna dapat merasakan pendaratan yang mulus dan empuk pada setiap langkah sepanjang aktivitas berlarinya.

[1]https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4615064/survei-lipi-1-dari-5-orang-kini-rutin-berolahraga-selama-pandemi

Fitur lainnya pada sepatu ini terdapat pada bagian atas sepatu yakni memiliki rajutan yang terinspirasi dari baju besi samurai Jepang terkenal yang mampu melindungi tubuh sekaligus memungkinkan penggunanya bergerak secara bebas. Selain untuk aktivitas berlari, sepatu ini juga membantu memberikan kenyamanan dan dukungan yang sangat baik ketika digunakan melakukan workout yang didominasi lompatan seperti burpee workout dan jump jack workout.

MISI ASICS UNTUK MENGGERAKKAN SATU JUTA PIKIRAN

Peluncuran GEL-KINSEI™ Blast sekaligus untuk melanjutkan misi ASICS untuk menginspirasi sebanyak mungkin orang agar menggerakkan tubuh mereka dan merasakan manfaat olahraga yang dapat membangkitkan semangat. ASICS sudah melacak kemajuan dan perubahannya dengan meminta para atlet untuk memberikan kontribusi pada studi langsung yang mencatat skor peningkatan kolektif dari setiap komunitas dan dunia secara keseluruhan. Anda bisa ikut untuk ambil bagian pada gerakan ASICS ini melalui tautan: MindUplifter.ASICS.com.

GEL-KINSEI™ Blast bakal tersedia bagi pria dan wanita di:

●  ASICS Stores: Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Kota Kasablanka, Trans Studio Mall Bandung, Pakuwon Mall Surabaya, Galaxy Mall 3 Surabaya.

●  Online di www.planetsports.asia

●   Pembelian juga bisa dilakukan melalui fitur Chat & Buy dengan mengunjungi link:https://linktr.ee/asics.indonesia

Untuk mengetahui dan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang GEL-KINSEI BLAST, silahkan langsung mengunjungi www.asics.com atau dengan menghubungi layanan Whatsapp di nomor +628-77-16-15-15-97 

ASICS GEL-KINSEI-BLAST BLACK PRE RUN GROUP