Buka Kejuaraan Tenis, Walikota Madiun Berharap Tiap Minggu Ada Turnamen di Kota Pendekar

ayotenis.com, Madiun - Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd berkenan membuka Kejuaraan Tenis Persami Korwil 3 Jatim di Lapangan Tenis Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Madiun, Sabtu (11/12/2021).

Dalam sambutannya Walikota H. Maidi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pengurus PELTI Kota Madiun dan seluruh panitia pelaksanana kejuaraan tenis Persami Korwil 3 ini.

"Jadi begini, sebenarnya Olahraga, di dinas olahraga kota, kota ini sudah saya desain. Kita punya 38 cabor. 38 cabor itu Anda minta dana berapa? Setiap bulan, cabor itu harus seperti ini." tutur H. Maidi.

"Kalau itu 38 berarti setiap minggu Madiun itu ada turnamen. Hari ini tenis, kalau ngga salah besok-besok catur, terus itu." sambung mantan Sekda Kota Madiun tersebut.

"Jadi kota ini adalah kota atlet, sarananya kita cukupi, datangnya orang kesini itu membawa duit, ya UMKM, UKM bagus, multiplier effectnya hanya saya kasih dana olahraga KONI seperti ini." ujar H. Maidi.

Sementara itu secara terpisah Sekretaris Umum PELTI Kota Madiun Slamet Asmono, dalam keterangan pers yang diterima ayotenis.com (12/12) mengungkapkan bila kejuaraan tenis Persami Korwil 3 kali ini diikuti oleh 61 atlet.

"Persami Korwil 3 ini diikuti oleh atlet-atlet yunior dari Kota dan Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Ngawi." tutur Slamet Asmono.

Ditambahkannya, kejuaraan ini bakal bergulir selama dua hari, Sabtu-Minggu, 11 dan12 Desember 2021. Selain mendapatkan hadiah berupa medali dan piagam penghargaan, khusus bagi juara 1 dan 2 ajang ini berhak tampil di kejuaraan persami Master yang rencananya akan diselenggarakan di Kabupaten Jombang pada 18-19 Desember 2021. 


Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd Menyerahkan Raket Kepada Atlet Tenis Kota Madiun saat Acara Pembukaan Kejuaraan Tenis Persami Korwil 3 Madiun