Wabub Kediri Buka Kejuaraan Tenis di Kawedanan Pare

ayotenis.com, Kediri - Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa, S.T. berkenan membuka 
Kejuaraan Tenis Persami Korwil 2 Jatim di Lapangan Tenis Kawedanan Pare, Sabtu (11/12/2021).

Dalam sambutannya Wabub Dewi Mariya Ulfa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kabupaten Kediri dan seluruh panitia pelaksanana kejuaraan tenis Persami Korwil 2 ini.

"Saya berharap dari Persami ini nanti akan muncul atlet-atlet tenis yang hebat, yang berprestasi, mengharumkan nama kabupaten Kediri." tutur Wabub Dewi.

Sementara itu Ketua PELTI Kabupaten Kediri Djoko Suseno dalam pidatonya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kejuaraan ini.

Kejuaraan tenis Persami Korwil 2 ini diikuti oleh atlet-atlet tenis belia yang berasal dari Kabupaten dan Kota Kediri, Kabupaten Jombang, Kabupaten Nganjuk, Kabupeten Tulungagung dan Kabupaten Trenggalek. 

Kejuaraan Persami korwil 2 ini rencananya akan bergulir selama 2 hari, 11-12 Desember 2021. Selain mendapatkan hadiah berupa medali dan piagam penghargaan, bagi juara 1 dan 2 ajang ini akan mendapatkan tiket untuk tampil di kejuaraan persami Master yang rencananya akan diselenggarakan di Kabupaten Jombang pada 18-19 Desember 2021.