Unesa Juara Umum Cabor Tenis LPTK Cup X di Jakarta - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Unesa Juara Umum Cabor Tenis LPTK Cup X di Jakarta

Unesa Juara Umum Cabor Tenis LPTK Cup X di Jakarta

ayotenis.com, Jakarta,  -  Tim tenis Universitas Negeri Surabaya (Unesa) sukses menorehkan prestasi gemilang di penghujung tahun 2021 ini. Skuad tenis asal Kota Pahlawan tersebut, berhasil menjadi juara umum cabang olahraga (cabor) tenis di ajang LPTK (Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan) Cup X yang digelar pada tanggal 3 s/d 5 Desember 2021 di Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Tim tenis Unesa berhak menyandang predikat Juara Umum, setelah berhasil memborong tiga medali emas dan satu medali perunggu. 

Ketiga medali emas yang berhasil diboyong berasal dari nomor Beregu Prestasi, Beregu Kategori dan Ganda Eksekutif A. Sementara satu medali perunggu didapat dari nomor nomor Ganda Eksekutif B.

"Tim tenis Unesa berhasil mendapatkan tiga medali emas, yaitu dari nomor Beregu Prestasi, Beregu Kategori dan Ganda Eksekutif A dan satu medali perunggu diperoleh dari nomor nomor Ganda Eksekutif B." tutur Dr. Anung Priambodo, S.Pd., M.Psi.T., salah satu punggawa skuad tenis Unesa, kepada ayotenis.com, Senin (06/12/2021).

"LPTK Cup diadakan 2 tahun sekali sejak 2003. Kejuaraan yang diikuti oleh 13 LPTK se Indonesia. Kali ini di Jakarta ada nomer baru yaitu beregu kategori yaitu rektor partner prestasi, lalu jumlah 100 dan jumlah 110." papar Pria yang juga merupakan wakil ketua II Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Surabaya tersebut.

Berikut adalah daftar lengkap Juara cabor tenis LPTK Cup X tahun 2021:

Beregu prestasi

1. Unesa

2. UNDHIKSA

3. UNP

3. UNM

Beregu kategori

1. Unesa

1. UNP

3. UM

3. UNY

Eksekutif A

1. Unesa

2. UM

3. UNM

3. UNY

Eksekutif B

1. UNDHIKSA

2. UNIMED

3. UNESA

3. UM

Double Mix

1. UNM

2. UNY

3. UNP

3. UNJ

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Tim tenis Unesa Surabaya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved