Dua Siswi SMA SKO Ragunan Ukir Prestasi Gemilang di Magelang - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Dua Siswi SMA SKO Ragunan Ukir Prestasi Gemilang di Magelang

Dua Siswi SMA SKO Ragunan Ukir Prestasi Gemilang di Magelang

ayotenis.com, Magelang, – Dua siswi SMA SKO Ragunan, Meydiana Laviola Reinnamah dan Bunga Nuraini, sukses menorehkan prestasi mengagumkan di awal bulan Desember 2021 ini. Kedua Dara manis itu, sukses menyabet gelar juara ganda putri KU 18 di ajang Kejuaraan Tenis Piala Walikota Magelang yang berlangsung di Kota Magelang.

Diana dan Bunga, demikian Meydiana Laviola Reinnamah dan Bunga Nuraini akrab disapa, berhak menyandang titel kampiun turnamen yang berlangsung mulai 29 November s/d 5 Desember 2021 ini, setelah mereka membuat kejutan besar dengan berhasil menumbangkan pasangan unggulan teratas, Nurin Nabila Wahyu Agustin (Subang) dan Taura Lady Sofike (Blitar).

Bertanding di lapangan tenis AKMIL Kota Magelang, Jumat (03/12/2021), Diana / Bunga harus berjuang keras selama tiga set sebelum bisa menundukkan duet unggulan pertama tersebut. 

Pada set pertama, Diana/Bunga berhasil menang dengan angka 6-2. Namun Nurin/Taura mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah mereka mengunci set kedua dengan skor 7-5.

Kedudukan berimbang memaksa pertandingan harus dituntaskan dengan menggelar set penentuan yang menggunakan format super tie break. Pertarungan sengit antar kedua pasangan tersaji sejak awal set ketiga dimainkan. Kejar mengejar angka pun tak terhindarkan. Akan tetapi akhirnya Diana/Bunga berhasil mengamankan set penentu dengan angka 11-9 untuk sekaligus memastikan mereka tampil sebagai juara ganda putri KU 18 Kejurnas tenis Piala Walikota Magelang 2021.

"Tentu kami berdua bersyukur dan sangat senang bisa menjadi juara di turnamen ini." kata Diana kepada Shirly Arayana Megatama, reporter dan founder Raket.ID, tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (03/12).

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Meydiana Laviola Reinnamah dan Bunga Nuraini
Juara Ganda KU 18 Kejurnas Tenis Piala Walikota Magelang

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved