Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open: Unggulan Teratas KU 14 Putra Belum Terbendung - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open: Unggulan Teratas KU 14 Putra Belum Terbendung

Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open: Unggulan Teratas KU 14 Putra Belum Terbendung

ayotenis.com, Bandung - Unggulan pertama tunggal putra KU 14 Rangga Wisnu Kresna Rafansyah, menjaga peluang untuk tampil sebagai juara turnamen tenis bertajuk "Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open" yang tengah bergulir di Kota Bandung. Petenis muda asal Semarang itu, memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah berhasil menyisihkan unggulan ke 12, Eric Mattew Gunawan.

Bertanding di court 1 lapangan tenis Caringin Bandung, Selasa (21/12/2021), Rangga, demikian Rangga Wisnu Kresna Rafansyah akrab disapa, mengandaskan perlawanan petenis Ibu Kota itu dalam dua set langsung, 6-2, 7-5.

"Alhamdulillah, pada perempatfinal tadi Rangga menang atas Eric 6-2, 7-5. Dan lolos ke semifinal." tutur Gatot Puji Putranto, ayah Rangga kepada Shirly Arayana Megatama dari tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (21/12).

Berikutnya di babak empat besar yang rencananya bakal dipertandingkan pada Rabu (22/12/2021), Rangga bakal berduel mengahapi lawan yang lebih tangguh, yaitu unggulan ketiga  Dwi Ade Rahmantoro asal DKI Jakarta.

Dwi Ade Rahmantoro melenggang ke babak semifinal usai memenangi laga perempatfinal atas unggulan kelima Rafa Jeconia Verdasco Mangunsong. Dwi Ade menekuk petenis asal Babel itu lewat pertarungan straight set yang berkesudahan dengan skor 6-2, 6-2.

Sementara itu partai semifinal KU 14 lainnya akan saling berhadapan antara unggulan 8 Rafalentino Ali Da Costa asal Tangsel kontra unggulan 14, Joseph Owen Law.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Rangga Wisnu Kresna Rafansyah

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved