Petenis Belia Indonesia Juara di Amerika Serikat - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Petenis Belia Indonesia Juara di Amerika Serikat

Petenis Belia Indonesia Juara di Amerika Serikat

ayotenis.com, Amerika Serikat,  - Prestasi gemilang sukses diukir oleh salah satu petenis belia masa depan Indonesia, Daniela Clara Suryapranata bersama pasangan gandanya, Fernanda Temprana dari Meksiko, di ajang 15th Annual "Little Mo" Internationals in Palm Beach Gardens, Florida (UTR Ratings for Boys and Girls 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16). Pasangan beda negara itu, berhasil tampil sebagai juara ganda putri di turnamen yang berlangsung mulai 3 - 8 Desember 2021 ini.

Titel kampiun berhak disandang oleh Daniela Clara/Fernanda Temprana, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak final atas duet tuan rumah, Aoife Loftus/Kavya Kongara.

Bertanding pada Selasa (07/12/2021) waktu Amerika Serikat, Daniela Clara/Fernanda Temprana secara meyakinkan menekuk pasangan ganda Negeri Paman Sam itu dengan skor 8-3.

Tak hanya moncer di sektor ganda, Dara cantik kelahiran Mei 2008 itu juga membukukan hasil apik di nomor tunggal dengan berhasil menjadi finalis consolation KU 13.

Sementara itu Srikandi tenis muda Merah Putih lainnya yang turut berlaga di turnamen iniKayla Ruth Santosa, juga berhasil meraih prestasi bagus.

Kayla, sapaan akrab Kayla Ruth Santosa, berhasil menjadi finalis mix double bersama petenis Ekuador, Juan Diego Castro.

"Daniela Clara Suryapranata berhasil menjadi champion double bersama  Fernanda Temprana (Mexico). dan finalis consolation (13) dan " tutur Deddy Tedjamukti, pelatih Daniela Clara Suryapranata dan Kayla Ruth Santosa dalam keterangan yang diterima ayotenis.com (09/12).

"Kayla Ruth Santosa menjadi finalist mix double bersama Juan Diego Castro (Ecuador).(14). Disini pertandingan tidak memakai U14/U12, tetapi by year, ada kelompok 8,9,10,11,12,13,14 dan 15/16 jadi 1." papar Pria yang juga pemilik salah satu sekolah tenis ternama di Indonesia, Angelique Widjaja/Deddy Tedjamukti Academy atau yang lebih dikenal dengan AD Academy itu.

Cuplikan Video Parade Bendera pada Upacara Pembukaan 15th Annual "Little Mo" Internationals in Palm Beach Gardens, Florida



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved