Prof Soetriono Melenggang ke Semifinal Liga Tennis Seduluran - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Prof Soetriono Melenggang ke Semifinal Liga Tennis Seduluran

Prof Soetriono Melenggang ke Semifinal Liga Tennis Seduluran

ayotenis.com, Jember, - Salah satu petenis veteran gaek Jawa Timur, Prof Soetriono, yang berpasangan dengan atlet tenis PORPROV Jember, Fauziah Azahro, sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal ganda campuran Kejuaraan tenis bertajuk "Liga Seduluran" yang tengah bergulir di Kabupaten Jember.

Duet andalan Jember itu berhak memijakkan kaki ke babak empat besar, menyusul kemenangan-kemenangan yang mereka petik di fase penyisihan grub dan babak perempatfinal. 

Di babak kuarterfinal yang dimainkan di lapangan tenis indoor Unej Jember, Sabtu (18/12/2021) petang WIB, Prof Soetriono/Fauziah Azahro berhasil mengalahkan duet Imam / Siska dengan 7-4.

"Alhamdulillah hari ini kami bermain solid dan mampu meredam perlawanan teman-teman." tutur Prof Soetriono kepada ayotenis.com (17/12).

Berikutnya di babak semifinal turnamen tenis yang rencananya berlangsung hingga Minggu (19/12/2021) ini, Prof Soetriono/Fauziah Azahro bakal berjibaku menghadapi lawan yang cukup tangguh, yaitu duet Nooriman /Tita yang di babak kuarterfinal menundukkan Imawan/Silvi 

Turnamen Liga Tennis Seduluran kali ini diikuti pula oleh sederet petenis-petenis veteran papan atas Negeri ini, antara lain salah satu legenda hidup tenis Indonesia, Bonit Wiryawan, mantan pemain PON Jatim Andery, anggota skuad PON Bengkulu Aditya Hari Sasongko, dan sejumlah nama beken lainnya yang sudah malang-melintang di kancah pertenisan nasional.

Selain mempertandingkan nomor ganda putra perorangan, kejuaraan Liga Tenis Seduluran di Jember ini juga memainkan kategori Ganda Campuran.

Salah satu pertandingan menarik di turnamen Liga Tenis Seduluran Jember: 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved