Atlet Andalan Gresik Ukir Prestasi Gemilang di Kejurnas Tenis Piala Walikota Magelang

ayotenis.com, Magelang,  -  Prestasi mengagumkan sukses ditorehkan oleh salah satu petenis yunior andalan Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, dan pasangan gandanya Lailatul Fajria asal Banjarmasin. Kedua Dara manis itu sukses menyabet gelar juara Ganda Putri KU 16 Tahun di Kejurnas Tenis Piala Walikota Magelang.

Titel kampiun berhak disandang oleh Chantika Dinda dan Lailatul Fajria, setelah mereka memenangi laga pamungkas melawan pasangan ganda beda daerah, Kholisa Siti Maisaroh dari Kudus dan Dhea Bella Puspita asal Jember.

Bertanding di court C arena lapangan tenis AKMIL Magelang, Jumat (03/12/2021) petang WIB, Chantika Dinda / Lailatul Fajria mengalahkan Kholisa / Dhea Bella lewat pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-3, 6-7, 13-11.

"Alhamdulilah tentunya saya senang dan bersyukur bisa menjadi juara bersama Lailatul Fajra di kejuaraan tenis yang bergengsi ini." kata Chantika Dinda kepada ayotenis.com, Raket.id dan tenisIndonesia.com (03/11).

Namun Siswi kelas X MIPA 3 di SMA Negeri 1 Manyar Gresik itu enggan larut dalam euforia, ia berharap prestasinya ini dapat melecut dirinya untuk lebih giat berlatih guna menatap ajang berikutnya.

"Perjalanan saya masih sangat panjang, saya harus segera fokus berlatih kembali untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen-turnamen berikutnya dan sekaligus meningkatkan kemampuan saya." sambungnya.

Dara cantik kelahiran 2006 itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam merajut prestasi di cabor tenis.

"Terima kasih banyak Abah dan Umi tercinta yang selama ini selalu berupaya memberikan yang terbaik buat saya, terima kasih kepada bapak ibu guru serta seluruh keluarga besar SMA Negeri 1 Manyar Gresikdan pelatih saya, coach Yudha, serta semua pihak yang selama ini sudah mendukung saya berprestasi di cabang olahraga tenis, tanpa mereka semua saya tak mampu menuai prestasi ini" pungkas Chantika Dinda diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com, Raket.id dan tenisIndonesia.com.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Dhea Bella / Kholisa Siti Maisaroh Vs Chantika Dinda / Lailatul Fajria