H. Muji Slamet Melenggang ke Fase Knock Out Liga Tennis Seduluran

ayotenis.com, Jember, - Salah satu petenis veteran andalan Kota Kediri, H. Muji Slamet yang berpasangan dengan Rori dari Semarang, sukses menjejakkan kaki ke fase knock out Kejuaraan tenis bertajuk "Liga Seduluran" yang tengah bergulir di Kabupaten Jember.

Pasangan beda daerah itu berhak memijakkan kaki ke babak 16 besar, menyusul kemenangan-kemenangan yang mereka petik di fase penyisihan grub. Pada turnamen yang direncanakan berlangsung selama tiga hari, 17-19 Desember 2021 ini, Muji Slamet / Rori tergabung di Grub A bersama pasangan Jarot/Rudi, Yenci/Nyo Adi dan Widi/Juki.

"Alhamdulillah hari ini tadi kami menang walau harus bertanding sengit karena lawan-lawan bermain cukup bagus." tutur H. Muji Slamet kepada ayotenis.com (17/12).

Pertandingan Liga Tenis Seduluran kali ini dimainkan di lapangan tenis Universitas Jember (Unej). Turnamen ini diikuti pula oleh sederet petenis-petenis veteran papan atas Negeri ini, antara lain salah satu legenda hidup tenis Indonesia, Bonit Wiryawan, mantan pemain PON Jatim Andery, anggota skuad PON Bengkulu Aditya Hari Sasongko, petenis veteran andalan tuan rumah Prof Soetriono, dan sejumlah nama beken lainnya yang sudah malang-melintang di kancah pertenisan nasional.

Selain mempertandingkan nomor ganda putra perorangan, kejuaraan Liga Tenis Seduluran di Jember ini juga memainkan kategori Ganda Campuran.

Wow Keren ! Aksi2 Gemilang Bos Muzukha Muji Slamet di Turnamen Liga Tennis Jember: