Liga Tenis Jember: Bonit Wiryawan Juara, Profesor Soetriono Borong 2 Medali - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Liga Tenis Jember: Bonit Wiryawan Juara, Profesor Soetriono Borong 2 Medali

Liga Tenis Jember: Bonit Wiryawan Juara, Profesor Soetriono Borong 2 Medali

ayotenis.com, Jember, - Salah satu legenda hidup tenis Indonesia, Bonit Wiryawan Sugiharto yang berduet dengan petenis veteran andalan Kota Malang, dr. Hera Dwi Novita, Sp.M(K), sukses menorehkan prestasi gemilang dipenghujung tahun 2021. Pasangan gado-gado Surabaya - Malang itu, berhasil menyabet gelar juara  ganda campuran Kejuaraan tenis bertajuk "Liga Seduluran" yang bergulir di Kabupaten Jember. 

Bonit / Hera, demikian sapaan akrab Bonit Wiryawan Sugiharto dan dr. Hera Dwi Novita, Sp.M(K), berhak menyandang predikat kampiun, menyusul kemenangan yang mereka cetak di babak pamungkas atas pasangan ganda tangguh, Nooriman/Tita.

Bertanding di lapangan tenis indoor Unej Jember, Minggu (19/12/2021) petang WIB, Bonit / Hera menang dengan skor 1-0 (RET).

Sebelum berlaga di partai puncak, di semifinal yang berlangsung beberapa jam sebelumnya, Bonit / Hera berhasil menyisihkan duet Iswanjono/Ida. Sementara Nooriman/Tita di babak empat besar mencetak kemenangan atas pasangan ganda andalan tuan rumah, Prof Soetriono/Fauziah Azahro.

Selain mempertandingkan sektor Ganda Campuran, turnamen Liga Tenis Seduluran kali ini juga mempertandingkan nomor ganda putra perseorangan.

Untuk kategori ini, yang berhak menerima medali emas adalah pasangan Toni/Fandi, sementara untuk medali perak menajadi milik Galih/Eko Y. Kemudian perunggu di kalungkan kepada Danis/Agung dan Prof Soetriono/Indra.

Dengan demikian maka Profesor Soetrino menyabet dua medali sekaligus, yaitu dari nomor ganda campuran dan ganda putra perseorangan.

Wow Penempatan Bola Berkelas Legenda Tenis Bonit Wiryawan & Dokter Cantik Hera di Liga Tennis Jember:


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved