Liga Tenis Jember: Bonit Wiryawan Belum Terbendung - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Liga Tenis Jember: Bonit Wiryawan Belum Terbendung

Liga Tenis Jember: Bonit Wiryawan Belum Terbendung

ayotenis.com, Jember, - Salah satu legenda hidup tenis Indonesia, Bonit Wiryawan Sugiharto yang berpasangan dengan petenis veteran andalan Kota Malang, dr. Hera Dwi Novita, Sp.M(K), belum terbendung dan melanjutkan langkah impresif mereka pada Kejuaraan tenis bertajuk "Liga Seduluran" yang tengah bergulir di Kabupaten Jember. Duet gado-gado Surabaya - Malang itu sukses melangkah ke babak semifinal.

Bonit / Hera, demikian Bonit Wiryawan Sugiharto dan dr. Hera Dwi Novita, Sp.M(K) akrab disapa, berhak maju ke babak empat besar setelah berhasil menyingkirkan semua lawan yang menghadang sejak fase penyisihan grub.

Pada laga perdana melawan Hariono / Ali, Bonit / Hera menang dengan skor 7-1, sementara ketika bersua duet Imam/Siska, Bonit/Hera unggul dengan angka 7-4.

Bermodal dua kemenangan tersebut, ganda yang difavorite-kan bakal merengkuh gelar juara ini, berhak maju ke fase knock out yaitu babak perempatfinal.

Di babak delapan besar, Bonit / Hera kembali membukukan kemenangan ketika berjibaku melawan ganda Margono / Umi Zulaikah. Hasil ini mengantarkan mereka lolos ke babak semifinal.

Di babak empat besar, Bonit/Hera akan menghadapi Iswanjono / Ida yang di babak kuarterfinal mencatatkan kemenangan atas Hartono / Tiwi.

Turnamen Liga Tennis Seduluran kali ini dimainkan di lapangan tenis Universitas Jember (Unej). Selain mempertandingkan nomor ganda campuran, ajang Liga Tenis Seduluran di Jember ini juga memainkan kategori ganda putra perorangan.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

dokter Hera/Bonit Wiryawan (kanan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved