Punggawa PELTI Ngawi Berjaya di Kota Pendekar

ayotenis.com, Madiun - Atlet-atlet tenis binaan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Ngawi sukses menorehkan hasil bagus di ajang kejuaraan tenis Persami Korwil 3 Jatim yang berlangsung di Kota Madiun, 11-12 Desember 2021.

Petenis-petenis muda andalan Kota Bambu tersebut berhasil membawa pulang sejumlah medali, yaitu 2 emas, 1 perak dan 4 perunggu. 

"Alhamdulillah Ngawi Ramah di Persami Wilker III Madiun mengirim 8 atlet junior yang 7 berhasil membawa pulang medali." kata Supardi, SH., ketua II Pengkab PELTI Ngawi kepada Shirly Arayana Megatama, reporter sekaligus founder tenisIndonesia, Raket.ID dan ayotenis.com, (12/12).

"Medali-medali yang berhasil dibawa pulang ke Ngawi berasal dari KU 16 /PA, emas dari  Agfa dan perunggu didapat oleh Rafi. KU 10 PA, emas disabet Mamad, kemudian perak oleh Resky dan perunggu dari Rafa. KU 14 /PA perunggu dipersembahkan oleh Bintang, dan KU 16/PI medali perunggu didapat dari Nailul Muna." paparnya.

Lebih lanjut Supardi menuturkan bila pihaknya bersyukur dengan hasil yang diperoleh Aqfa Putra Josiawan dkk di Kejuaraan Tenis Persami Korwil 3 ini. Namun ia mengingatkan kepada para atlet untuk tidak lekas puas dengan torehan ini.

"Tentunya kami sangat bersyukur dengan hasil yang diraih anak-anak di ajang ini. Namun kami berharap mereka tidak lantas cepat berpuas diri. Perjalanan masih panjang. Apalagi pekan depan beberapa dari mereka mendapat kesempatan tampil di Persami Master." sambung Supardi.

"Kami juga berharap semoga dengan hasil ini mereka makin termotivasi untuk mencetak prestasi lebih baik lagi di kejuaraan-kejuaraan berikutnya." pungkas Supardi diakhir keterangan persnya.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Aqfa Putra Josiawan Sabet Emas Kejuaraan Tenis Persami Korwil 3 Jatim