Atlet-Atlet JITA Borong Gelar Juara di Kota Kembang - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Atlet-Atlet JITA Borong Gelar Juara di Kota Kembang

Atlet-Atlet JITA Borong Gelar Juara di Kota Kembang

ayotenis.com, Bandung - Atlet-atlet tenis binaan salah satu sekolah tenis terbaik Negeri ini, Jakarta International Tennis Academy (JITA), sukses mengukir prestasi gemilang dipenghujung tahun 2021 ini. Para petenis muda itu berhasil memboyong sejumlah gelar juara dari ajang "Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open" yang berlangsung di Kota Bandung.  

Berikut adalah dafatar atlet JITA yang berhasil merengkuh gelar juara di ajang "Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open 2021":

Titouan Parrod Juara Ganda Putra KU 12

Rafalentino Ali Da Costa Juara Tunggal dan Ganda Putra KU 14

Ahmad Fauzan Juara Ganda Putra KU 16

Cylova Zuleyka H Semifinalist Ganda Putri KU 16

M Tito Zuhda Semifinalist Ganda Putra KU 18

Revel Yehezkia selaku head coach JITA mengatakan, Kejuaraan Nasional ini sangat baik untuk melihat serta mengukur bakat dan kemajuan pemain tenis yunior dari seluruh pelosok Indonesia.

"Ini juga memberi motivasi tinggi anak-anak JITA untuk berlatih lebih giat lagi." kata Coach Revel, sapaan akrab Revel Yehezkia, saat dihubungi tenisIndonesia.com dan ayotenis.com, Jumat (24/12/2021).

Namun pelatih berlinsensi ITF level 2 itu berharap, atlet-atlet tenis JITA yang berprestasi di turnamen Fiks kali ini tak cepat berpuas diri. Ia ingin mereka terpacu untuk mengukir prestasi di level yang lebih tinggi.

"Harapan kami agar mereka dapat meraih point dan berprestasi di turnamen ITF." ujarnya.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama tenisIndonesi.com dan ayotenis.com, coach Revel menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open dan PELTI serta semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan turnamen ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Fiks Bandung, PELTI dan semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya turnamen ini." pungkasnya.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Ahmad Fauzan salah satu atlet JITA
yang berprestasi di Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved