Atlet PPLPD Kalsel Melesat ke Semifinal Piala Paman Birin

ayotenis.com, Banjarmasin,  -  Hasil bagus ditorehkan oleh salah satu atlet binaan Pusat Pelatihan Atlet Pelajar Daerah (PPLPD) Kalimantan Selatan, M Ragil Putra Yuda yang tengah mengikuti turnamen tenis bertajuk "Piala Paman Birin". yang berlangsung di Banjarmasin. Siswa SMPN 3 Banjarmasin itu sukses memijakkan kaki ke babak semifinal nomor tunggal putra.

Tiket babak empat besar berhak digenggam oleh Ragil, demikian M Ragil Putra Yuda lebih akrab disapa, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak perempatfinal atas petenis gaek, Ifan Taufik.

Bertanding di lapangan tenis Dharma Praja, Kamis (2/12/2021) siang WITA, Ragil mengandaskan perlawanan Ifan Taufik lewat pertarungan selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-4, 2-6, 10-3.

"Syukur Alhamdulillah Ragil Putra Yuda berhasil melangkah ke babak semifinal turnamen tenis Piala Paman Birinkata Eka Yudha Raga, ayahanda sekaligus pelatih M Ragil Putra Yuda kepada ayotenis.com (2/12).

Berikutnya di babak semifinal yang rencananya bakal dipertandingkan pada Jumat (3/12/2021) Ragil harus berjibaku menghadapi lawan yang tak ringan, yaitu pemenang laga antara Dadang A.R melawan A.M. Putra.

Hingga berita ini kami sajikan, hasil pertandingan antara Dadang A.R kontra A.M. Putra belum kami ketahui.

Hasil-hasil turnamen dan Jadwal Turnamen Tenis Terbaru juda dapat disimak di TenisIndonesia.com

Ifan Taufik Vs M Ragil Putra Yuda (kaos merah)