Agil Terhenti, Misbah Abdullah Melenggang ke Perempatfinal Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Agil Terhenti, Misbah Abdullah Melenggang ke Perempatfinal Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open

Agil Terhenti, Misbah Abdullah Melenggang ke Perempatfinal Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open

ayotenis.com, Bandung - Salah satu petenis muda andalan Kalimantan Selatan, M Ragil Putra Yuda, harus mengurungkan niatnya untuk terus berlaga di nomor tunggal putra KU 16, pada turnamen tenis bertajuk "Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open" yang tengah bergulir di Kota Bandung. Agil, demikian sapaan akrab M Ragil Putra Yuda, kandas di babak 16 besar.

Langkah atlet binaan Pusat Pelatihan Atlet Pelajar Daerah (PPLPD) Kalimantan Selatan itu dihentikan oleh petenis unggulan kelima, Raphael Dandi Perwira Paska.

Bertanding di court 4 lapangan tenis Caringin Bandung, Senin (20/12/2021), Agil yang pada turnamen ini tak diunggulkan, harus mengakui ketangguhan Raphael Dandi Perwira Paska dalam dua set langsung, 1-6, 1-6.

Dengan kemenangan ini, Raphael Dandi Perwira Paska berhak maju ke babak perempatfinal dan bakal berduel menghadapi unggulan ketiga, Jahfal Muna Kanahaya yang di babak sebelumnya berhasil menyisihkan petenis Semarang, Brian Darmawan, 6-2, 6-3.

Sementara itu di KU 14 tahun, petenis muda andalan Kota Madiun, Muhammad Misbah Abdullah, belum terbendung dan memastikan diri maju ke babak delapan besar.

Misabah yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat, di babak 16 besar berhasil menyingkirkan rekannya sesama petenis Jatim, Fabian Wibowo asal Tulungagung. Misbah menekuk Fabian Wibowo juga dalam dua set langsung, 6-2, 6-4.

Di babak kuarterfinal, M. Misbah Abdullah akan memperebutkan tiket semifinal melawan petenis asal Tangerang Selatan, Rafalentino Ali Da Costa yang di babak sebelumnya membukukan kemenangan atas petenis Bali, Josua Marchello Beauchamp Tahu, 6-0, 6-0.

Unggulan teratas KU ini, Rangga Wisnu Kresna Rafansyah asal Semarang, juga melenggang mulus ke babak kuarterfinal. Siswa SMP SKO Ragunan itu menjejakkan kaki ke babak delapan besar setelah di babak sebelumnya mencatatkan kemenangan straight set 6-4, 6-2, atas unggulan 16, Rasya Qaishar Rasendriya.

Di babak perempatfinal, Rangga bakal menghadapi unggulan 12, Eric Mattew Gunawan yang di babak sebelumnya berhasil membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan ke 6, Raphael Rio Suryana, 2-6, 6-1, (7).

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

M Ragil Putra Yuda (kiri)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved