Duet Jatim Jabar Sabet Gelar Juara Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open

ayotenis.com, Bandung - Pasangan ganda beda Provinsi, Taura Lady Sofike dari Jatim dan Nurin Nabila Wahyu Agustin asal Jabar, sukses mencetak prestasi mengagumkan di penghujung tahun 2021 ini. Dua Dara Cantik itu, berhasil menyabet gelar juara ganda putri KU 18 di ajang "Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open" yang berlangsung di Kota Bandung. 

Taura dan Nurin, begitu Taura Lady Sofike dan Nurin Nabila Wahyu Agustin akrab disapa, berhak naik ke podium tertinggi setelah keduanya memenangi laga pamungkas bertajuk "final ideal" yang mempertemukan mereka sebagai unggulan teratas, melawan Keila Mangesti Paath/Sheryl Natalie Halim yang merupakan unggulan kedua.

Bertanding di lapangan Setra Murni Bandung, Selasa (21/12/2021), Taura/Nurin menundukkan Keila/Sheryl melalui pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 6-4, 3-6, 10-7.

"Saya sangat senang sekali dan bangga bisa mendapatkan juara 1 bersama partner saya Nurin Nabila Wahyu Agustin di nomor ganda putri KU 18 ini." kata Taura kepada Shirly Arayana Megatama dari tenisIndonesia.com dan ayotenis.com.

Petenis asal Kota Blitar itu tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya dalam merajut prestasi di cabor tenis.

"Saya berterima kasih kepada orang tua saya, yangti dan keluarga besar SMAN Olahraga Jawa Timur (SMANOR), juga coach Panji Bana beserta coach Wahyu yang juga ayah Nurin." tandas Taura.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Nurin Nabila Wahyu Agustin dan Taura Lady Sofike