Kalahkan Atlet PON, Petenis 15 Tahun Melaju ke Semifinal Turnamen Pangdam XIII/Merdeka Cup - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Kalahkan Atlet PON, Petenis 15 Tahun Melaju ke Semifinal Turnamen Pangdam XIII/Merdeka Cup

Kalahkan Atlet PON, Petenis 15 Tahun Melaju ke Semifinal Turnamen Pangdam XIII/Merdeka Cup

ayotenis.com, Manado - Kejutan kembali mewarnai perhelatan kejuaraan tenis bertajuk "Pangdam XIII/Merdeka Cup" tahun 2021 yang tengah bergulir di Kota Manado. Petenis unggulan ketiga tunggal putri, Monica Putri Kusuma Wardhani asal Jateng, secara tak terduga ditumbangkan oleh salah satu petenis putri yunior terbaik Negeri ini, Kholisa Siti Maisaroh, di babak perempatfinal.

Berduel di Lapangan Tenis Makodam, Kota Manado, Rabu (15 Desember 2021) pagi WITA, Monica Putri yang pada PON XX Papua lalu memperkuat kontingen Jateng, ditekuk oleh Lisa, demikian sapaan Kholisa Siti Maisaroh, dalam dua set langsung, 6-0, 6-3. Dengan kemenangan ini, maka atlet tenis besutan salah satu sekolah tenis terbaik Indonesia, Angelique Widjaja/Deddy Tedjamukti Academy atau yang lebih dikenal dengan AD Academy itu, berhak tampil di babak semifinal.

"Tentunya saya sangat senang dan bersyukur di perempatfinal single tadi menang 6-0 6-3." kata Lisa saat dihubungi reporter sekaligus founder tenisIndonesi.com, ayotenis.com, ayotenis.ID dan Raket.ID.

"Kunci kemenangan saya tadi adalah bermain tanpa beban dan berusaha menerapkan apa yang sudah di latih. Yang jelas saya berusaha confident dan fight." sambung Dara manis kelahiran Juni 2006 itu.

Berikutnya di babak empat besar turnamen yang menyajikan total hadiah sebesar Rp 300.000.000,- ini, Lisa harus bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu unggulan teratas Fitriana Sabrina asal DKI.

Ana, sapaan karib Fitriana Sabrina, melenggang mulus ke babak semifinal setelah di babak delapan besar membukukan kemenangan telak atas petenis Jatim, Irma Elita Evania.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Kholisa Siti Maisaroh

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved