Atlet Besutan AD Tennis Academy Raih 2 Gelar Beruntun di 2 Turnamen Bergengsi

ayotenis.com, Magelang - Kholisa Siti Maisaroh, atlet binaan salah satu sekolah tenis terbaik Negeri ini, Angelique Widjaja/Deddy Tedjamukti Academy atau yang lebih dikenal dengan AD Academy, kembali sukses menorehkan prestasi gemilang di turnamen tenis yunior bergengsi yang diikutinya.

Setelah dua pekan lalu ia berhasil menyabet gelar juara di Kejuaraan tenis yunior bertajuk "Walikota Tegal Cup XIII". Lisa, demikian Kholisa Siti Maisaroh lebih akrab disapa, pekan ini, tepatnya pada Jumat (03/12/2021) sukses memenangi gelar juara di turnamen tenis berlabel "Piala Walikota Magelang" yang berlangsung mulai 29 November s/d 5 Desember 2021.

Titel kampiun tunggal putri KU 16 tahun berhak disandang oleh Lisa, menyusul kemenangan yang dicetaknya di babak final atas petenis Banjarnegara, Freya Athallah Zayyan.

Bertanding di Lapangan Moncer Serius, kompleks Gelora Sanden Kota Magelang, Jumat (03/12/2021), Lisa yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Freya dalam dua set langsung, 6-1, 6-4.

"Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kepada ALLAH SWT. Dan saya ucapkan terima kasih kepada Orang Tua dan Tim Pelatih di AD Tennis Academy dan beliau-beliau yang sudah peduli mendukung dan membantu saya." kata Lisa kepada Shirly Arayana Megatama dari Raket.ID, tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (04/12).

"Berkat dukungan mereka semua sangat membantu saya dalam merajut prestasi di cabang olahraga tenis." sambung Dara manis kelahiran Juni 2006 itu.

Sebelum berlaga di partai pamungkas, sehari sebelumnya di babak semifinal Lisa terlebih dahulu telah berhasil menekuk Nasywaa Rihadatul Janah dari Bantul, juga dalam dua set langsung, 6-1, 6-1. Sementara Freya di babak empat besar mencatatkan kemenangan atas petenis Bandung, Joanne Lynn Hartono, straight set 6-4, 6-2.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Kholisa Siti Maisaroh