Ketum PP PELTI Pantau Perkembangan dan Kiprah Atlet di Berbagai Event

ayotenis.com, Jakarta, - Di tengah berderet kesibukannya sebagai Staf Khusus Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bidang Hukum, dan Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas), Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar senantiasa meluangkan waktu bagi kemajuan dan peningkatan prestasi tenis Negeri ini.

Selain turun langsung ke sejumlah daerah, Mantan Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian PUPR tersebut juga memantau perkembangan dan kiprah atlet-atlet tenis Indonesia di berbagai turnamen, baik di dalam negeri maupun di manca negara. 

Salah satu fokus perhatian Dr Rildo Ananda Anwar belakangan ini adalah menyimak perkembangan petenis-petenis muda Indonesia yang bakal diproyeksikan menjadi anggota skuad Merah Putih diberbagai event penting.

"Kita sudah mengavaluasi hasil dari beberapa pertandingan terakhir ini, mulai dari PON hingga Magelang dan Manado. Siapa yang berprestasi itu yang akan kita siapkan untuk Tim Sea Games, Asian Games dan Davis Cup." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar dalam bincang-bincang bersama ayotenis.com dan tenisIndonesia.com, Rabu (15/12/2021).

Orang nomor satu di jajaran pertenisan Indonesia itu menekankan, bahwa semua petenis yang berprestasi mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi punggawa tim nasional tenis Indonesia.

"Kita pantau terus naik turunnya prestasi para pemain. Jadi bila kemarin kita beri kesempatan kepada Gunawan, tidak menutup kemungkinan di waktu berikutnya kita juga beri kesempatan kepada pemain lainnya, seperti Lucky, Tegar, Kareem dan lain-lain." tandasnya.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia 

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (kanan)
bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono