Tumbangkan Unggulan Pertama, Siswi SMPN 2 Depok Melenggang ke Semifinal Kejurnas Tenis Piala Wali Kota Magelang

ayotenis.com, Magelang,  -  Kejutan besar mewarnai perhelatan Kejurnas Tenis Piala Wali Kota Magelang hari ketiga. Petenis non unggulan, Fajrina Aurelia Krisnawan asal Depok, berhasil menumbangkan petenis unggulan teratas Tunggal Putri KU 14 tahun, Catelynn Isman dari DKI Jakarta.

Bermain di lapangan outdoor Armada Estate, Rabu (01/12/2021), Fajrina Aurelia Krisnawan menaklukkan petenis Ibu Kota itu dengan kemenangan dua set langsung, 7-5, 6-3.

"Tentunya saya sangat senang dan bersyukur atas hasil hari ini." kata Fajrina Aurelia Krisnawan kepada Shirly Arayana Megatama, reporter sekaligus pemilik Raket.id, tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (1/12).

"Sebenarnya saya tidak menyangka bisa sampai sejauh ini, tapi saya coba bermain lepas dan hanya berusaha bermain sebaik mungkin." imbuh Siswi SMPN 2 Depok tersebut.

Sementara itu secara terpisah Wahyu Pramono selaku pelatih Fajrina juga bersyukur atas hasil yang berhasil dipetik oleh atlet binaannya di ajang ini.

"Alhamdulillah semua itu berkat kerja keras Aurel yang tekun berlatih serta disiplin, juga dukungan kedua orang tuanya, karena tidak terlepas dari doa dan usaha serta kemauan kuat untuk bisa bermain tenis." ujar coach Wahyu ketika dihubungi Shirly Arayana.

"Dan syukur-syukur bisa berprestasi lebih, kami pelatih dan orang tua hanya membantu untuk mewujudkan cita-citanya" tambah pelatih di Sport Club Moroccan Cibubur itu.

Fajrina Aurelia Krisnawan nampaknya cukup serius meniti prestasi di cabor tenis. Selain berlatih bersama coach Wahyu Pramono di Sport Club Moroccan Cibubur, Putri ketiga pasangan Aan Krisnawan dan F. Frida Djara juga berlatih intensif di Kiddy Tennis Club Depok bersama coach Tigor dan coach Rudianto.

Selanjutnya di babak semifinal kejuaraan tenis yang masuk dalam agenda TDP ini, Fajrina Aurelia Krisnawan harus kembali berjibaku menghadapi lawan tangguh, yaitu unggulan keempat, Khoirunnisa Wulan Febriyanti asal Banjarnegara.

Berikut adalah perjalanan Fajrina di Kejurnas Tenis Piala Wali Kota Magelang :

R1:  Fajrina DPK Vs Paramatista SMG 60 60

R2: Fajrina DPK Vs Made Indira BLL 64 6r

QF: Fajrina DPK Vs Catlyn Isman DKI 75 63

SF: Fajrina DPK Vs Khoirunnisa Wulan Febriyanti BJA: ?

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Fajrina Aurelia Krisnawan (kaos kuning)
bersama Ketum PP PELTI Dr Rildo Ananda Anwar