Pangdam XIII/Merdeka Cup: Kalahkan Unggulan 7, Atlet Besutan AD Tennis Academy Melesat ke Perempatfinal - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Pangdam XIII/Merdeka Cup: Kalahkan Unggulan 7, Atlet Besutan AD Tennis Academy Melesat ke Perempatfinal

Pangdam XIII/Merdeka Cup: Kalahkan Unggulan 7, Atlet Besutan AD Tennis Academy Melesat ke Perempatfinal

ayotenis.com, Manado - Kholisa Siti Maisaroh, atlet binaan salah satu sekolah tenis terbaik Negeri ini, Angelique Widjaja/Deddy Tedjamukti Academy atau yang lebih dikenal dengan AD Academy, sukses menjejakkan kaki ke babak perempatfinal Tunggal Putri kejuaraan tenis Pangdam XIII/Merdeka Cup tahun 2021 yang tengah bergulir di Kota Manado.

Lisa, demikian Kholisa Siti Maisaroh biasa disapa, berhak menggenggam tiket babak delapan besar, setelah ia membuat kejutan dengan berhasil menumbangkan petenis unggulan ketujuh, Keila Mangesti Paath dari Jawa Barat.

Bermain di Lapangan Tenis Makodam, Kota Manado, Selasa (14/12/2021) pagi WITA, Lisa yang pada turnamen ini tak diunggulkan, menekuk Keila dalam dua set langsung, 6-1, 6-0.

Berikutnya di babak kuarterfinal turnamen yang menyajikan total hadiah sebesar Rp 300.000.000,- ini, Lisa harus kembali berduel menghadapi petenis petenis unggulan, kali ini Monica Putri Kusuma Wardhani yang merupakan unggulan ketiga.

Monica yang pada PON XX Papua lalu menjadi punggawa skuad Jateng, melenggang ke babak perempatfinal setelah mencatatkan kemenangan atas Pricellia Pariama. Monica mengandaskan perlawanan Pricellia juga dengan kemenangan dua set langsung, 6-2, 2-0 (RET).

"Berusaha main sebaik mungkin, untuk saya belajar main di senior." kata Lisa kepada Shirly Arayana Megatama, reporter sekaligus founder Raket.ID, ayotenis.com. ayotenis.ID dan JuaraOlahraga.com. (14/12).

Sebelum tampil di babak kedua hari ini, di babak pertama kemarin Lisa terlebih dahulu berhasil menyisihkan petenis Jawa Barat lainnya, Zoelfanka Rosana Saputra. Lisa, menekuk petenis yang akrab disapa Oca itu dalam dua set langsung, 6-0, 6-0.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Kejuaraan Tenis Pangdam XIII Merdeka Cup
Keila Mangesti Paath Vs Kholisa Siti Maisaroh


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved