Tumbangkan Unggulan 2 dan 3, Dua Dara Cantik Melaju ke Final Turnamen Tenis Pangdam XIII/Merdeka Cup - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Tumbangkan Unggulan 2 dan 3, Dua Dara Cantik Melaju ke Final Turnamen Tenis Pangdam XIII/Merdeka Cup

Tumbangkan Unggulan 2 dan 3, Dua Dara Cantik Melaju ke Final Turnamen Tenis Pangdam XIII/Merdeka Cup

ayotenis.com, Manado - Setelah membuat kejutan besar dengan melibas pasangan unggulan kedua di perempatfinal, duo pasangan muda Kholisa Siti Maisaroh dan Keila Mangesti Paath meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan Kejuaraan tenis bertajuk "Pangdam XIII/Merdeka Cup" tahun 2021 yang tengah bergulir di Kota Manado. Duet Dara Cantik itu melesat ke final usai menyisihkan pasangan unggulan ketiga Raihannisa (KTM) / Angie Bong Janthong (DKI) di babak empat besar.

Bertanding di Lapangan Tenis Makodam, Kota Manado, Kamis (16/12/2021) siang WITA, Lisa/Keila, demikian Kholisa Siti Maisaroh dan Keila Mangesti Paath akrab disapa, menumbangkan duet gado-gado Kaltim dan DKI itu dengan kemenangan dua set langsung 6-2, 6-1.

Berikutnya di babak pamungkas ganda putri turnamen yang menyajikan total hadiah sebesar Rp 300 juta ini, Lisa/Keila yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, bakal bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu pasangan unggulan teratas, Fitriana Sabrina / Fitriani Sabatini.

Duet saudara kembar asal DKI itu berhak menggenggam tiket babak puncak, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak semifinal atas pasangan unggulan keempat, Monica Putri Kusuma Wardhani (Jateng) / Ayu Maharani Gempita Swatantri (Kalsel). Ana / Ani, begitu panggilan karib Fitriana Sabrina / Fitriani Sabatini, menghempaskan pasangan beda daerah itu dalam dua set langsung, 6-0, 6-1. 

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Keila Mangesti Paath dan Kholisa Siti Maisaroh

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved